[language-switcher]
Beranda  Berita

Sambut Hari Bhayangkara Kapolres Paser Anjang Sana Kepada Anggota dan Purnawirawan Yang Sakit.

 

Tana paser – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, Polres Paser melaksanakan kegiatan anjangsana dengan mengunjungi anggota yang sakit dan Purnawirawan Polri, Acara ini berlangsung pada Jumat, 14 Juni 2024, di kediaman beberapa anggota Polres Paser dan Purnawirawan Polri.

Kegiatan anjangsana tersebut dihadiri oleh Kapolres Paser, AKBP Yusep Dwi Prastiya, S.H., S.I.K., M.H., bersama para Pejabat Utama (PJU) Polres Paser, Kapolsek Paser Belengkong, AKP Ramli, serta perwakilan Bhayangkari Cabang Paser.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan kunjungan ke kediaman Briptu Rima di Jl. Sultan Sepuh, Desa Pasir Belengkong. Selanjutnya, rombongan mengunjungi rumah Purnawirawan Polri Supriyadi yang sedang sakit di Jl. Kusuma Bangsa, Tanah Grogot. Kunjungan berlanjut ke rumah Purnawirawan Polri Petrus T. A. di Jl. Gajah Mada, Tanah Grogot, dan Aiptu Juwanto di Jl. Lambung Mangkurat, Tanah Grogot.

Setelah itu, rombongan menuju rumah Warakawuri Ny. Mardi Tukiyanto di Jl. Union, Desa Tapis, Tanah Grogot, dan Warakawuri Ny. Sutomo di Jl. Senaken, Desa Senaken, Tanah Grogot. Kunjungan dilanjutkan ke rumah Purnawirawan Marji di Jl. Senaken, Desa Senaken, Tanah Grogot, dan terakhir ke kediaman Aiptu Karomi, anggota Polres Paser aktif yang mengalami sakit stroke, di Jl. Senaken Gg. Permai, Desa Senaken, Tanah Grogot.

Melalui Kasi Humas AKP Kamin Menerangkan bahwa, Dalam setiap kunjungannya, Kapolres Paser menyampaikan rasa terima kasih kepada anggota Polres, Purnawirawan Polri, dan Warakawuri yang telah berkenan menerima kunjungan mereka. “Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Polri, khususnya Polres Paser, kepada anggota yang sedang sakit, Purnawirawan, dan Warakawuri, ujar Kapolres.

Lebih lanjut AKP Kamin menambahkan, Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh pihak keluarga personil, Purnawirawan Polri, dan Warakawuri atas perhatian dan kunjungan yang telah diberikan oleh Polres Paser. Mereka merasa sangat dihargai dan diperhatikan oleh institusi Polri. Terangnya

Kegiatan anjangsana ini menjadi bukti nyata kepedulian dan perhatian Polres Paser kepada anggota dan keluarga besar Polri, serta mempererat hubungan kekeluargaan di antara mereka.

Humas polres paser

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Bareskrim Ungkap TPPU Kasus Narkoba di Kalbar, Ada yang Jadi Bisnis Kos-Kosan
Mengenang Ipda Adi Sanata, Lulusan Akpol yang Berkorban saat Tsunami Aceh
Kapolri Cup Badminton Championship 2024 Dibuka, Seribu Lebih Peserta Ikut Bertanding
Tingkatkan Pelayananan Publik, DivPropam Polri Gelar Sertifikasi Kompetensi Bintara Akreditor
Pesan Wakapolri untuk Pujakesuma Kepri: Jaga Kekompakan dan Wujudkan Cita-Cita Bangsa
825 Siswa Ikuti Pendidikan, Polda Metro Harap Jadi Polisi yang Profesional
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Tulungagung Kota Melakukan Pengamanan Turnamen Bola Basket UIN Family di GOR Lembupeteng
Personil Polsek Boyolangu Beri Pelatihan Baris Berbaris Siswa – Siswi MAN 1 Tulungagung
Polsanak Sat Lantas Menjadi Pembina Upacara di SD. N 031.
Jelang Pilkada Serentak Sat Samapta Tingkatkan kemampuan latihan Dalmas.
Pawas pimpin Piket Fungsi Polsek Medan Barat laksanakan Patroli Blue Light/Presisi melayani masyarakat singgahi Objek rawan mencegah 3C, Geng-Motor dan Kejahatan Jalanan di Wilayah Hukumnya
Satgas PPIH Bidang Keamanan Polres Boyolali: Tutup Operasi Pengamanan Kepulangan Jamaah Haji Debarkasi Solo.
Lihat Semua
WordPress Lightbox