[language-switcher]
Beranda  Berita

Polda Sumsel Gelar Lomba Kreativitas Sambut HUT Bhayangkara ke-78

Palembang, 11 Juni 2024 – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) mengadakan berbagai lomba kreatif bertajuk “Lomba Setapak Perubahan”. Lomba ini terbuka untuk umum dan menawarkan hadiah menarik bagi para pemenang.

Kabidhumas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto mengumumkan bahwa perlombaan yang akan digelar mencakup berbagai kategori kreatif, di antaranya Kreasi TikTok: Mengajak peserta untuk membuat video TikTok yang menarik dan inspiratif, Film Pendek: Kompetisi bagi para pembuat film untuk menunjukkan bakat mereka dalam membuat cerita pendek yang menginspirasi, Infografis: Membuat visualisasi data yang informatif dan mudah dipahami, Fotografi: Menangkap momen-momen indah dan bermakna melalui lensa kamera, Cerpen: Menulis cerita pendek yang menggugah dan memikat, Artikel Jurnalistik: Menulis artikel yang memberikan wawasan dan informasi mendalam, Video Edukasi: Membuat video yang mendidik dan bermanfaat bagi penonton, Mendongeng: Menunjukkan keterampilan bercerita dalam bentuk dongeng, Karikatur: Menggambar karikatur yang penuh dengan pesan dan kreativitas, Pembuatan Lagu: Menggubah lagu yang menyentuh dan berkesan.

“Untuk masyarakat, siapkan diri kalian untuk Lomba Setapak Perubahan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78. Tunjukkan kreasi anak bangsa terbaik versi kamu dan hadiahnya cukup menarik,” ujar Kombes Pol Sunarto dalam konferensi pers yang diadakan pada Selasa siang.

Rangkaian perlombaan ini adalah bagian dari serangkaian kegiatan yang akan diselenggarakan menjelang puncak perayaan HUT Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2024. Detail mengenai tema, syarat, ketentuan, dan batas waktu pendaftaran akan diumumkan melalui akun resmi media sosial Divisi Humas Polri. Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, masyarakat dapat mengunjungi situs resmi Polri di tribratanews.polri.go.id.

Dengan mengadakan lomba ini, Polri berharap dapat mendorong masyarakat untuk berpartisipasi secara aktif dan menunjukkan bakat serta kreativitas mereka. Ini juga menjadi cara bagi Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memperkuat hubungan dalam semangat kebersamaan dan inovasi.

“Partisipasi masyarakat dalam lomba ini bukan hanya sekadar menunjukkan bakat, tetapi juga menjadi bagian dari upaya untuk menciptakan perubahan positif melalui kreativitas dan inovasi,” tambah Kombes Pol Sunarto. Marilah kita semua turut ambil bagian dalam Lomba Setapak Perubahan dan menyambut HUT Bhayangkara ke-78 dengan semangat dan antusiasme yang tinggi.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Bareskrim Ungkap TPPU Kasus Narkoba di Kalbar, Ada yang Jadi Bisnis Kos-Kosan
Mengenang Ipda Adi Sanata, Lulusan Akpol yang Berkorban saat Tsunami Aceh
Kapolri Cup Badminton Championship 2024 Dibuka, Seribu Lebih Peserta Ikut Bertanding
Tingkatkan Pelayananan Publik, DivPropam Polri Gelar Sertifikasi Kompetensi Bintara Akreditor
Pesan Wakapolri untuk Pujakesuma Kepri: Jaga Kekompakan dan Wujudkan Cita-Cita Bangsa
825 Siswa Ikuti Pendidikan, Polda Metro Harap Jadi Polisi yang Profesional
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Gelaran Operasi Patuh Telabang 2024, Satlantas Polres Barsel Sosialisasikan Tertib Lalu Lintas Secara Masif
Silaturahmi Kamtibmas bersama warga lingkungan antisipasi tindak kriminalitas saat malam hari
Patroli malam berikan himbauan kamtibmas kepada karyawan SPBU yang buka hingga larut malam
Diduga akibat mesin blower kandang, kandang ayam milik warga Ungaran Timur terbakar.
Gelar Sambang Desa, Bripka Iskandar Dengarkan Keluhan Warga
Berikan Rasa Aman, Polsek Sluke Laksanakan Pengamanan Pertunjukan Dangdut OM Mandala di Desa Jatisari Kec Sluke
Lihat Semua
WordPress Lightbox