[language-switcher]
Beranda  Berita

Rangkaian Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke-44, Kapolres Sawahlunto Ikuti Olahraga Bersama di Polda Sumbar

Humas Res Sawahlunto- Dalam Rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari Kapolres Sawahlunto Akbp Purwanto Hari Subekti, S.Sos mengikuti kegiatan olahraga bersama di Polda Sumatera Barat (Sumbar). Acara tersebut diadakan pada Jumat pagi (3/5/2024), yang ditandai dengan pelepasan burung merpati.

 

Dalam suasana yang penuh semangat dan kebersamaan, Kapolres Sawahlunto dan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sawahlunto Ny.Nova Purwanto beserta puluhan anggota Polda Sumbar turut serta dalam berbagai kegiatan olahraga yang diselenggarakan di halaman depan Mapolda Sumbar.

 

Kegiatan ini dimulai dari senam bersama dan pembagian doorprize dari panitia, semua kegiatan tersebut dirancang untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan kesehatan fisik anggota Polri. Dan juga sebagai bentuk apresiasi dan kebersamaan dalam memperingati peran penting Yayasan Kemala Bhayangkari dalam mendukung keberhasilan tugas-tugas kepolisian.

 

Tampak hadir Kapolda Sumbar, Irjen Pol Suharyono bersama pejabat utama Polda Sumbar dan kapolres sejajaran, serta perwakilan Bhayangkari turut hadir dalam acara tersebut.

 

Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sumatera Barat Nyonya Iis Suharyono dalam sambutannya mengatakan kegiatan olahraga bersama pada pagi hari ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-44 tahun 2024.

 

“Suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kita semua khususnya bagi ibu-ibu Bhayangkari masih bisa hadir dalam memeriahkan acara olahraga bersama semoga dapat memberikan manfaat bagi kesehatan dan tubuh kita,” Ujar nyonya Iis Suharyono.

 

Selain itu, Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sumatera Barat menambahkan, bahwa dengan tubuh kita bergerak memiliki manfaat yang sangat luar biasa, hal itu secara tidak langsung menjadi salah satu cara untuk membuat tubuh kita selalu dalam keadaan sehat.

 

“Pasti menjadi kebahagiaan tersendiri apabila mengetahui jika badan kita sehat. Bersyukur atas berkah sehat dan nikmat kehidupan yang kita rasakan saat sekarang ini,” tambahya.

 

Terpisah, Kabidhumas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan mengatakan, bahwa olahraga bersama ini adalah merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke-44.

 

Selain kegiatan ini lanjut Kombes Pol Dwi, Yayasan Kemala Bhayangkari Bhayangkari juga telah melaksanakan berbagai kegiatan yang diantaranya anjangsana, pemberian bantuan kepada korban terdampak banjir di Kabupaten Pesisir Selatan, dan juga penilaian lomba TK Bhayangkari se Sumbar.

 

Dalam olahraga bersama ini para peserta acara mengenakan seragam olahraga yang sama, menunjukkan kesatuan dan solidaritas dalam semangat kebersamaan. Selama acara berlangsung, suasana keceriaan dan keakraban terasa di antara anggota Polda Sumbar, memperkuat ikatan emosional dan komitmen mereka terhadap tugas-tugas kepolisian yang mereka emban.

 

Perayaan Hari Ulang Tahun ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari di Polda Sumbar tidak hanya menjadi momen untuk merayakan pencapaian dan kontribusi yayasan tersebut, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat hubungan antara anggota Polri dan keluarga mereka. Dengan semangat olahraga bersama, Polda Sumbar menunjukkan komitmennya dalam menjaga kesehatan fisik dan kebersamaan di tengah-tengah kesibukan menjalankan tugas-tugas kepolisian.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Bareskrim Ungkap TPPU Kasus Narkoba di Kalbar, Ada yang Jadi Bisnis Kos-Kosan
Mengenang Ipda Adi Sanata, Lulusan Akpol yang Berkorban saat Tsunami Aceh
Kapolri Cup Badminton Championship 2024 Dibuka, Seribu Lebih Peserta Ikut Bertanding
Tingkatkan Pelayananan Publik, DivPropam Polri Gelar Sertifikasi Kompetensi Bintara Akreditor
Pesan Wakapolri untuk Pujakesuma Kepri: Jaga Kekompakan dan Wujudkan Cita-Cita Bangsa
825 Siswa Ikuti Pendidikan, Polda Metro Harap Jadi Polisi yang Profesional
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Diduga akibat mesin blower kandang, kandang ayam milik warga Ungaran Timur terbakar.
Gelar Sambang Desa, Bripka Iskandar Dengarkan Keluhan Warga
Berikan Rasa Aman, Polsek Sluke Laksanakan Pengamanan Pertunjukan Dangdut OM Mandala di Desa Jatisari Kec Sluke
Pengamanan Polsek Kaliori Pertunjukan Orkes Dangdut Shaun The Sheep Dalam Rangka Sedekah Bumi Desa Karangsekar
Kapolres Sanggau Cek 3 Lokasi Pembuatan Filterisasi Air Bersih Siap Minum di Kecamatan Sekayam
Festival Burung Berkicau Piala Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi; Mempererat Hubungan dan Meningkatkan Perekonomian Lokal
Lihat Semua
WordPress Lightbox