[language-switcher]
Beranda  Berita

Personil Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Balikpapan Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas Rutin Setiap Pagi dan Sore

Balikpapan, 29 Februari 2024 – Personil Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Balikpapan terus menjaga disiplin dan kelancaran lalu lintas di wilayah tersebut dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas rutin setiap pagi dan sore. Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan arahan dari Kapolresta Balikpapan, Kombes Pol Anton Firmanto, S.H., S.I.K., M.Si., dalam upaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan berlalu lintas bagi masyarakat.

Dalam pelaksanaannya, personil Satlantas Polresta Balikpapan terbagi dalam beberapa titik strategis di jalur-jalur utama yang menjadi pusat arus lalu lintas. Mulai dari simpang-simpang besar, perempatan jalan, hingga daerah padat kendaraan, personil Satlantas siap sedia untuk mengatur lalu lintas guna mencegah kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Kapolresta Balikpapan, Kombes Pol Anton Firmanto, S.H., S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas rutin ini merupakan bagian dari komitmen Polresta Balikpapan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas secara rutin, kami berharap dapat menciptakan kondisi lalu lintas yang aman, tertib, dan lancar bagi seluruh pengguna jalan di Kota Balikpapan,” ujar Kapolresta.

Menurut Kombes Pol Anton Firmanto, kehadiran personil Satlantas Polresta Balikpapan di lapangan setiap pagi dan sore juga sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan masyarakat pengguna jalan. “Kami mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk patuh terhadap aturan lalu lintas dan menghargai upaya petugas dalam menjaga kelancaran lalu lintas,” tambahnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan pengaturan lalu lintas rutin ini, tingkat kecelakaan lalu lintas dapat ditekan dan masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman saat beraktivitas di jalan raya. Personil Satlantas Polresta Balikpapan akan terus melakukan pengawasan dan pengaturan lalu lintas secara intensif guna mencapai tujuan tersebut.

Kegiatan pengaturan lalu lintas rutin yang dilaksanakan oleh personil Satlantas Polresta Balikpapan ini juga mendapat apresiasi positif dari masyarakat setempat yang merasa terbantu dengan adanya pengaturan lalu lintas yang lebih terstruktur dan terarah.

Demi menjaga kelancaran lalu lintas, Satlantas Polresta Balikpapan berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas rutin sesuai dengan arahan Kapolresta Balikpapan, sehingga Kota Balikpapan tetap menjadi kota yang aman dan nyaman untuk berlalu lintas.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Dukung Percepatan Transformasi Ekonomi
Polri Dukung Percepatan Transformasi Ekonomi
Polri Gelar Operasi Patuh Jaya 2024, 15 Sampai 28 Juli
Polri Rekrut 45 Calon Perwira Sarjana untuk Perangi Kejahatan Siber
Bareskrim Polri Ungkap Lima Laboratorium Narkoba Rahasia di Indonesia Sepanjang 2024
Polisi Lalu Lintas Diminta Mampu Beri Pertolongan Pertama Kecelakaan
HUT Bhayangkara Ke-78, Polri Gelar Balap Sepeda di Sudirman Sabtu Besok, Diikuti Ratusan Pebalap
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Turunkan Stunting, Kapolsek Nanga Mahap Dukung Pelatihan Pengolahan Pangan Bergizi
Jumat Berkah, Satlantas Polres Sekadau Bagikan Beras kepada Warga yang Membutuhkan
Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Sambangi Warga Bersama Babinsa
Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Lakukan Patroli Dialogis untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif
Polsek Majalengka Lakukan Pemeriksaan dan Pengawasan Rutin Personel
Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Gelar Sambang Desa dan Imbau Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox