[language-switcher]
Beranda  Berita

Doa Bersama Dalam Rangka Pengantar Tugas PAM OMB 2024

Kelapadua, Depok –  Dankorbrimob Polri Komjen Pol. Drs. Imam Widodo M.Han membuka gelaran doa bersama untuk seluruh personel Polri secara umum dan terkhusus personel Korps Brimob Polri yang akan melaksanakan tugas pengamanan Operasi Mantap Brata 2024.

Dengan menggandeng para pedagang UMKM di sekitar Kec. Cimanggis, Depok guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar. Acara yang di hadiri oleh keluarga besar Brimob beserta Bhayangkari itu pun berjalan dengan hikmat. Doa bersama yang di pimpin oleh Dankorbrimob lewat sambutannya di penghujung kegiatan.

Korps Brimob

‘’Hari ini kita berkumpul disini semata-mata dalam rangka doa bersama karena dalam waktu dekat para suami melaksanakan pengamanan Operasi Mantap Brata 2024,” Ucap Dankorbrimob.

“Dengan doa bersama diharapkan kita tetap semangat dalam pengabdian untuk mengawal NKRI tercinta, serta Inilah kontrak yang harus kita tunaikan sebagai Bhayangkara sejati. Tugas kita untuk mengamankan negara ini, lebih khusus tugas Kamtibmas sesuai dengan undang-undang nomor 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia” tambah Komjen Pol. Drs. Imam Widodo, M.Han.

Pada akhir sambutannya, Dankorbrimob berharap agar personel meningkatkan motivasi, keimanan, ketaqwaan serta selalu diberikan kesehatan dan perlindungan dalam melaksanakan tugas PAM OMB, sehingga berjalan aman dan lancar serta terciptanya situasi yang kondusif.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Dukung Percepatan Transformasi Ekonomi
Polri Dukung Percepatan Transformasi Ekonomi
Polri Gelar Operasi Patuh Jaya 2024, 15 Sampai 28 Juli
Polri Rekrut 45 Calon Perwira Sarjana untuk Perangi Kejahatan Siber
Bareskrim Polri Ungkap Lima Laboratorium Narkoba Rahasia di Indonesia Sepanjang 2024
Polisi Lalu Lintas Diminta Mampu Beri Pertolongan Pertama Kecelakaan
HUT Bhayangkara Ke-78, Polri Gelar Balap Sepeda di Sudirman Sabtu Besok, Diikuti Ratusan Pebalap
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Tulungagung Kota Ikut Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan
Pawas pimpin Piket Fungsi Polsek Medan Barat laksanakan Patroli Blue Light/Presisi bantu masyarakat mobile ke Objek rawan mencegah 3C, Kejahatan Jalanan dan Geng-Motor di Wilayah Hukumnya
Patroli Malam Personil Polsek Medan Barat bantu melayani masyarakat mobile ke Jalan raya dan Pemukiman mencegah Balapan-Liar, 3C, Tawuran dan Kejahatan Jalanan di Wilayah Hukumnya
Turunkan Stunting, Kapolsek Nanga Mahap Dukung Pelatihan Pengolahan Pangan Bergizi
Jumat Berkah, Satlantas Polres Sekadau Bagikan Beras kepada Warga yang Membutuhkan
Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Sambangi Warga Bersama Babinsa
Lihat Semua
WordPress Lightbox