[language-switcher]
Beranda  Berita

Suksesnya Pengawalan dan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 ke PPK Angkola Selatan

Pada hari Senin, tanggal 12 Februari 2024, mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai, telah dilaksanakan pengawalan dan pendistribusian logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dari Gudang Logistik KPU Kabupaten Tapanuli Selatan ke PPK Angkola Selatan, Kabupaten Tapanuli Selatan. Proses ini merupakan bagian penting dari persiapan penyelenggaraan Pemilu di wilayah tersebut.

Kelancaran pengawalan dan pendistribusian logistik ini tidak terlepas dari kerja keras beberapa petugas yang bertugas dalam pengamanan, yaitu AIPTU AKHMAD RIDOAN.NST, BRIPKA M.RIDO HRP, BRIPDA ALPIN ARIADY, BRIPDA RESTU BERKAT ABADI GIAWA, dan RIO RESKI T.MANURUNG. Mereka telah melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab untuk memastikan keamanan dan keselamatan logistik selama perjalanan.

Pendistribusian logistik dilakukan menggunakan lima unit mobil truk Coldiesel, dengan rincian sebagai berikut: a. Truk coldiesel dengan nomor polisi BK 8988 FJ, dikemudikan oleh SYAHRUL TAMBUNAN. b. Truk coldiesel dengan nomor polisi BB 8103 FB, dikemudikan oleh SYAHRIL. c. Truk coldiesel dengan nomor polisi BB 9237 RA, dikemudikan oleh AKHMAD JUBER. d. Truk coldiesel dengan nomor polisi BB 8108 HA, dikemudikan oleh HOT MARTUA NA.70. e. Truk coldiesel dengan nomor polisi BB 8017 RA, dikemudikan oleh EDY SYAHPUTRA.

Logistik Pemilu Tahun 2024 yang didistribusikan mencakup 17 desa/kelurahan, dengan total 103 Tempat Pemungutan Suara (TPS), 515 kotak suara, dan 412 bilik suara. Selain itu, juga terdapat 515 kantong plastik berisi logistik pemilu, serta 2.575 rangkap salinan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kecamatan Angkola Selatan.

Pendistribusian logistik dilakukan sesuai dengan tahapan jadwal kegiatan yang telah ditetapkan oleh KPU Kabupaten Tapanuli Selatan. Pada pukul 10.15 WIB, logistik Pemilu 2024 tiba dengan selamat di PPK Angkola Selatan. Situasi selama proses distribusi logistik berjalan dengan aman dan kondusif, menunjukkan koordinasi yang baik antara berbagai pihak terkait.

Keberhasilan pengawalan dan pendistribusian logistik ini menjadi modal penting dalam menjamin kelancaran proses pemungutan suara di wilayah Kecamatan Angkola Selatan pada hari pemilihan nanti. Semua pihak yang terlibat dalam proses ini patut mendapat apresiasi atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam menjaga integritas demokrasi di tingkat lokal.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jakarta Popsivo Polwan Raih Perigkat 3 Proliga 2024
Kisah Catar Akpol Jovanka Alfaudi: Santri yang Mahir Bahasa Arab hingga Spanyol, Sempat Dua Kali Gagal Masuk Bintara
Kakorlantas Beri Arahan Manajemen Rekayasa Lalu Lintas Untuk PON XXI di Sumut dan Aceh
Inilah Juara International Open Indoor Skydiving Championship Kapolri Cup 2024
Kerennya Museum Akademi Kepolisian di Semarang, Melihat Sejarah Polri dari Dekat
Resmi Ditutup! Tim Terjun Payung Polri Kembali Raih Prestasi Gemilang di Internasional Skydiving Championship Kapolri Cup 2024
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kerennya Museum Akademi Kepolisian di Semarang, Melihat Sejarah Polri dari Dekat
Resmi Ditutup! Tim Terjun Payung Polri Kembali Raih Prestasi Gemilang di Internasional Skydiving Championship Kapolri Cup 2024
Kisah Catar Akpol Jovanka Alfaudi: Santri yang Mahir Bahasa Arab hingga Spanyol, Sempat Dua Kali Gagal Masuk Bintara
Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIK Berikan Arahan dalam Apel Pagi
Polisi Identifikasi Penemuan Jasad di Sungai Gondanglegi Malang
Puslitbang Polri Gelar Penelitian di Polresta Ambon
Lihat Semua
WordPress Lightbox