[language-switcher]
Beranda  Berita

Suksesnya Pendistribusian Logistik Surat Suara Pemilu 2024 di Kecamatan Muara Batangtoru

Pada hari Senin, tanggal 12 Februari 2024, sekitar pukul 12.50 WIB, proses pengamanan dan pendistribusian logistik surat suara untuk Pemilu 2024 telah berlangsung dengan sukses. Logistik tersebut telah tiba di Kantor PPK Kecamatan Muara Batangtoru, Kabupaten Tapanuli Selatan, dalam keadaan aman dan baik. Komandan pelaksana tugas dalam pengamanan dan pengawalan logistik tersebut melaporkan bahwa proses pengiriman logistik dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tapanuli Selatan menuju ke kantor PPK Kecamatan Muara Batangtoru telah berlangsung lancar tanpa kendala berarti.

Dengan ketepatan waktu, tepat sekitar pukul 12.50 WIB, logistik surat suara tiba di kantor PPK Kecamatan Muara Batangtoru. Logistik tersebut telah diawasi dan dikawal dengan ketat oleh personel yang bertugas, sehingga sampai ke tujuannya dengan selamat. Proses pendistribusian logistik dari mobil pengangkut ke aula kantor camat Muara Batangtoru telah selesai dilakukan, menandakan bahwa tahapan awal dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 telah berjalan sesuai rencana.

Keberhasilan pengamanan dan pendistribusian logistik ini merupakan hasil dari kerja keras dan koordinasi yang baik antara pihak terkait, termasuk KPU Kabupaten Tapanuli Selatan dan petugas keamanan yang bertugas. Langkah-langkah pengamanan yang diterapkan selama proses pengiriman logistik telah memastikan kelancaran dan keamanan barang yang sangat vital tersebut.

Setelah tiba di kantor PPK Kecamatan Muara Batangtoru, logistik pemilu disimpan dengan baik di aula kantor camat. Hal ini memastikan bahwa logistik tersebut dapat diakses dengan mudah oleh pihak yang berwenang dalam tahapan-tahapan selanjutnya dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Muara Batangtoru.

Komandan pelaksana tugas yang bertanggung jawab dalam proses ini menyatakan kepuasannya atas kelancaran dan keberhasilan yang telah dicapai. Dia juga mengapresiasi kerja keras dan dedikasi dari seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan dan pendistribusian logistik tersebut. Keberhasilan tahapan awal ini menjadi modal berharga untuk memastikan kelancaran proses pemungutan suara dan penghitungan hasil pada saat pemilihan nanti.

Dengan demikian, kesiapan logistik pemilu di Kecamatan Muara Batangtoru telah dipastikan dengan baik, memberikan keyakinan kepada masyarakat akan terselenggaranya Pemilu 2024 dengan transparan, jujur, dan demokratis.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jakarta Popsivo Polwan Raih Perigkat 3 Proliga 2024
Kisah Catar Akpol Jovanka Alfaudi: Santri yang Mahir Bahasa Arab hingga Spanyol, Sempat Dua Kali Gagal Masuk Bintara
Kakorlantas Beri Arahan Manajemen Rekayasa Lalu Lintas Untuk PON XXI di Sumut dan Aceh
Inilah Juara International Open Indoor Skydiving Championship Kapolri Cup 2024
Kerennya Museum Akademi Kepolisian di Semarang, Melihat Sejarah Polri dari Dekat
Resmi Ditutup! Tim Terjun Payung Polri Kembali Raih Prestasi Gemilang di Internasional Skydiving Championship Kapolri Cup 2024
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kerennya Museum Akademi Kepolisian di Semarang, Melihat Sejarah Polri dari Dekat
Resmi Ditutup! Tim Terjun Payung Polri Kembali Raih Prestasi Gemilang di Internasional Skydiving Championship Kapolri Cup 2024
Kisah Catar Akpol Jovanka Alfaudi: Santri yang Mahir Bahasa Arab hingga Spanyol, Sempat Dua Kali Gagal Masuk Bintara
Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIK Berikan Arahan dalam Apel Pagi
Polisi Identifikasi Penemuan Jasad di Sungai Gondanglegi Malang
Puslitbang Polri Gelar Penelitian di Polresta Ambon
Lihat Semua
WordPress Lightbox