[language-switcher]
Beranda  Berita

Hadiri Pembinaan Pra Khirdin Pati Polri, Kapolri: Terima Kasih Kepada Senior Atas Pengabdiannya

Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri acara Pembinaan Tradisi Pra-Pengakhiran Dinas (Khirdin) Perwira Tinggi (Pati) Polri tahun 2023 dengan tema “Bhayangkara Setia Mengabdi”.

Total ada 182 perwira tinggi Polri yang diberikan penghormatan dan penghargaan dari beberapa angkatan Polri mulai dari Tahun 1985 hingga Tahun 1991. Terdiri dari, 1 Jenderal Polisi, 61 Irjen, 111 Brigjen dan 9 Komjen.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan apresiasi besar kepada Pati Polri yang mengikuti pembinaaan Khirdin, salah seorang Pati Polri yang diberikan apresiasi ialah Mantan Kapolri Jenderal Pol (Purn) Tito Karnavian.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh senior yang mengikuti acara pembinaan Pati Polri kepada Bapak Jenderal Tito yang saat ini hadir,” ungkap Jenderal Sigit di Auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Kamis (30/11/2023).

Kapolri dan Pak Tito

Lebih lanjut, Kapolri meminta para peserta untuk berterima kasih sekaligus memberikan applause kepada seniornya yang telah mengabdikan diri selama puluhan tahun demi Institusi Polri.

“Salam hormat kami untuk keluarga besar Polri, tentunya itu semua tidak lepas dari doa dan dukungan keluarga senior semua, sehingga institusi Polri, tugas-tugas beliau semua sudah selesai,” ujar dia.

Pembinaan Pra Khirdin Pati Polri 2

Acara pembinaan pra akhir dinas pati Polri juga diisi dengan penyerahan obor estafet kepemimpinan dan penyerahan cinderamata kepada perwakilan wisudawan.

Turut hadir antara lain, Ketua PP Polri Pusat Jenderal Polisi (Purn) Bambang Hendarso, Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto, Irwasum Polri Komjen Pol Ahmad Dofiri, Kabaharkam Polri Komjen Pol Fadil Imran, dan PJU Polri serta Ibu Bhayangkari.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kisah Catar Akpol Jovanka Alfaudi: Santri yang Mahir Bahasa Arab hingga Spanyol, Sempat Dua Kali Gagal Masuk Bintara
Kakorlantas Beri Arahan Manajemen Rekayasa Lalu Lintas Untuk PON XXI di Sumut dan Aceh
Inilah Juara International Open Indoor Skydiving Championship Kapolri Cup 2024
Kerennya Museum Akademi Kepolisian di Semarang, Melihat Sejarah Polri dari Dekat
Resmi Ditutup! Tim Terjun Payung Polri Kembali Raih Prestasi Gemilang di Internasional Skydiving Championship Kapolri Cup 2024
Berkas Perkara Kasus Pornografi Anak Dinyatakan Lengkap
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Resmi Ditutup! Tim Terjun Payung Polri Kembali Raih Prestasi Gemilang di Internasional Skydiving Championship Kapolri Cup 2024
Giat PAM Pasar Malam Polsek Damai Imbau Warga dan Berikan Pesan Kamtibmas Dalam OMP 2024
Polres Kutai Barat melakukan pengamanan jalan sehat Dalam rangka Ulang Tahun Media Kaltim Ke 4 tahun
Divisi Humas Gelar Bhayangkara Presisi Bowling Cup
Satlantas Polres Kutai Barat Berikan Himbauan Kepada Para Pengendara Langkah Preventif Ops Patuh Mahakam 2024
Polri Gelar Kejuaraan Badminton Kapolri Cup 2024, Upaya Asah Bibit Muda
Lihat Semua
WordPress Lightbox