[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Lombok Barat Siap Amankan OMB Rinjani 2023-2024 dengan Logistik dan Sarana Prasarana yang Mumpuni

Kesiapan Sarpras Patwal Polres Lombok Barat Amankan OMB Rinjani 2023-2024

Lombok Barat, NTB –  – Dalam rangka mendukung pelaksanaan Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024, Polres Lombok Barat, Polda NTB, melalui Subsubsatgas Logistik, menggelar apel kesiapan pengamanan di lapangan Apel Polres Lombok Barat, Sabtu (11/11/2023).

Apel kesiapan pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Lombok Barat, Polda NTB, AKP Dewi Komalasari, S.H., selaku Kasatgas Ban Ops. Apel ini diikuti oleh seluruh personel Subsubsatgas Logistik, yaitu personel Satlantas Polres Lombok Barat.

Dalam apel tersebut, AKP Dewi Komalasari menyampaikan bahwa apel kesiapan pengamanan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan personel dan sarana prasarana Polres Lombok Barat dalam mendukung pelaksanaan Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024.

“Apel kesiapan pengamanan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan personel dan sarana prasarana Polres Lombok Barat dalam mendukung pelaksanaan Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024. Kami ingin memastikan bahwa Polres Lombok Barat siap mengamankan pelaksanaan OMB Rinjani 2023-2024,” kata AKP Dewi Komalasari.

Setelah apel kesiapan pengamanan, personel Subsubsatgas Logistik melaksanakan pengecekan dan mempersiapkan secara maksimal kendaraan dinas R4 sedan PATWAL Lantas Polres Lombok Barat agar siap digunakan dalam kegiatan OMB Rinjani 2023-2024.

“Kami juga melaksanakan pengecekan dan mempersiapkan secara maksimal kendaraan dinas R4 sedan PATWAL Lantas Polres Lombok Barat agar siap digunakan dalam kegiatan OMB Rinjani 2023-2024. Kami ingin memastikan bahwa kendaraan tersebut dalam kondisi prima dan siap digunakan untuk pengamanan,” kata AKP Dewi Komalasari.

Kegiatan pengecekan dan persiapan kendaraan ini dilakukan secara detail oleh personel Subsubsatgas Logistik. Petugas memeriksa kondisi mesin, kelistrikan, ban, dan perlengkapan lainnya.

“Pemeriksaan ini dilakukan secara detail untuk memastikan bahwa kendaraan tersebut dalam kondisi prima dan siap digunakan untuk pengamanan,” kata AKP Dewi Komalasari.

Dengan persiapan yang matang, Polres Lombok Barat siap mengamankan pelaksanaan OMB Rinjani 2023-2024. Polres Lombok Barat akan mengerahkan seluruh personel dan sarana prasarana yang dimiliki untuk memastikan pelaksanaan OMB Rinjani 2023-2024 berjalan dengan aman dan lancar.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Pastikan Kelancaran Pilkada, Kabaharkam Tinjau Kesiapan Polda NTB
Eks Napiter Ungkap Bahaya Terorisme, Polri: Peran Aktif Masyarakat Sangat Penting
Polri Lakukan Upaya Kontra Radikal untuk Cegah Penyebaran Paham Radikalisme
Kubur Cita-Cita Jadi Dokter, Nathanael Pilih Berjuang Masuk Akpol karena Gratis
9 Kementerian/Lembaga Buat Pelat Dinas Sendiri, Kakorlantas: Belum Masuk Database
Menjaga Keutuhan Indonesia, Divisi Humas Polri Melaksanakan Kontra Radikal di Jawa Tengah
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Tulungagung Gelar Pembinaan Rohani dan Mental
Pastikan Kelancaran Pilkada, Kabaharkam Tinjau Kesiapan Polda NTB
Satgas Preventif Gelar Patroli Dialogis Ke Kantor KPU
As SDM Kapolri Cek Gladibersih Pemeriksaan Penampilan Tingkat Pusat Catar Akpol
As SDM Kapolri Cek Gladibersih Pemeriksaan Penampilan Tingkat Pusat Catar Akpol
Kubur Cita-Cita Jadi Dokter, Nathanael Pilih Berjuang Masuk Akpol karena Gratis
Lihat Semua
WordPress Lightbox