[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Lombok Barat Gelar Berbagai Kegiatan Kamseltibcar Lantas Jelang Pemilu Serentak 2024

Polres Lombok Barat Perketat Pengamanan Lalu Lintas Jelang Pemilu Serentak 2024

Lombok Barat, NTB – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas (Kamseltibcarlantas) menjelang Pemilu Serentak 2024, Polres Lombok Barat, Polda NTB, melalui Satgas Kamseltibcarlantas, menggelar sejumlah kegiatan, Sabtu (11/11/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Lombok Barat, AKP Agus Rachman, SH., selaku Kasatgas Kamseltibcar Lantas.

Antara lain, SubSatgas Gatur melaksanakan pengaturan lalu lintas di Jalan Bypass Gerung, mulai pukul 07.00 wita. Pengaturan ini dilakukan untuk mengurai kemacetan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Sedangkan SubSatgas Kawal melaksanakan pengawalan rangkaian kegiatan Pemilu Serentak 2024. Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan kegiatan tersebut.

SubSatgas Patroli melaksanakan patroli di setiap jalan yang dilalui dalam rangkaian kegiatan Pemilu Serentak 2024. Patroli ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamseltibcarlantas.

“Kami akan terus melakukan upaya-upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas menjelang Pemilu Serentak 2024,” kata AKP Agus Rachman.

Kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Satgas Kamseltibcarlantas mendapat respon positif dari masyarakat. Masyarakat mengapresiasi upaya Polres Lombok Barat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh Polres Lombok Barat. Kegiatan ini sangat membantu mengurai kemacetan,” kata salah seorang warga Gerung.

“Saya juga sangat senang dengan kegiatan pengawalan yang dilakukan oleh Polres Lombok Barat. Kegiatan ini sangat penting untuk memastikan kelancaran kegiatan Pemilu Serentak 2024,” katanya menambahkan.

Polres Lombok Barat mengimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan menjelang Pemilu Serentak 2024. Masyarakat diminta untuk tidak mudah percaya terhadap informasi yang tidak jelas sumbernya.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya terhadap informasi yang tidak jelas sumbernya. Informasi tersebut dapat menimbulkan keresahan dan mengganggu kondusifitas kamtibmas,” kata AKP Agus Rachman.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Pastikan Kelancaran Pilkada, Kabaharkam Tinjau Kesiapan Polda NTB
Eks Napiter Ungkap Bahaya Terorisme, Polri: Peran Aktif Masyarakat Sangat Penting
Polri Lakukan Upaya Kontra Radikal untuk Cegah Penyebaran Paham Radikalisme
Kubur Cita-Cita Jadi Dokter, Nathanael Pilih Berjuang Masuk Akpol karena Gratis
9 Kementerian/Lembaga Buat Pelat Dinas Sendiri, Kakorlantas: Belum Masuk Database
Menjaga Keutuhan Indonesia, Divisi Humas Polri Melaksanakan Kontra Radikal di Jawa Tengah
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pastikan Kelancaran Pilkada, Kabaharkam Tinjau Kesiapan Polda NTB
Satgas Preventif Gelar Patroli Dialogis Ke Kantor KPU
As SDM Kapolri Cek Gladibersih Pemeriksaan Penampilan Tingkat Pusat Catar Akpol
As SDM Kapolri Cek Gladibersih Pemeriksaan Penampilan Tingkat Pusat Catar Akpol
Kubur Cita-Cita Jadi Dokter, Nathanael Pilih Berjuang Masuk Akpol karena Gratis
Resahkan Warga, Polisi Kawal ODGJ Bawa Sajam ke RSJ Menur
Lihat Semua
WordPress Lightbox