[language-switcher]
Beranda  Berita

Tanggap dan Siaga Apel Pagi Satpolairud Polres Wakatobi

Hari ini, Satuan Polisi Perairan dan Udara (Satpolairud) Polres Wakatobi menggelar giat apel pagi yang dipimpin oleh Kasat Polairud, Ipda Laode Kayfulani Usman, S.H. Giat apel pagi ini merupakan upaya untuk memastikan personil Satpolairud tetap siaga dan menjaga kesehatan dalam menghadapi sejumlah kegiatan penting yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Wakatobi, termasuk Wakatobi Wave, perayaan ulang tahun Wakatobi, dan juga agenda nasional Pemilu 2023/2024. Rabu, (25/10/2023)

Dalam arahannya, Kasat Polairud Ipda Laode Kayfulani Usman menekankan pentingnya kesiapan personil Satpolairud dalam menghadapi berbagai kegiatan besar yang akan dilaksanakan di Wakatobi.

“Kegiatan Wakatobi Wave dan perayaan ulang tahun Wakatobi merupakan event besar yang akan menarik banyak pengunjung. Personil Satpolairud harus siap dalam menjaga ketertiban, keamanan, dan keselamatan masyarakat selama kegiatan ini berlangsung,” ungkapnya.

Selain itu, Kasat Polairud juga menyoroti agenda nasional Pemilu 2023/2024 yang akan berlangsung dalam beberapa waktu ke depan. Ia menekankan pentingnya peran Satpolairud dalam mendukung keamanan dan kelancaran proses pemungutan suara.

“Kami harus siap untuk mengamankan setiap tahapan Pemilu, menjaga keamanan di perairan, dan memberikan dukungan kepada Pemerintah Daerah dalam menjalankan tugasnya,” tambahnya.

Selama apel pagi ini, personil Satpolairud Polres Wakatobi tampak sangat serius dalam mendengarkan arahan dari Kasat Polairud.

Mereka memahami bahwa tugas mereka memiliki dampak besar terhadap keamanan dan kenyamanan masyarakat, terutama saat berlangsungnya kegiatan besar seperti Wakatobi Wave dan perayaan ulang tahun Wakatobi.

Di tengah tantangan dan tugas yang semakin berat, Kasat Polairud Ipda Laode Kayfulani Usman, S.H., memberikan semangat kepada seluruh personil.

Ia meyakinkan mereka bahwa dengan persiapan yang baik, kerja sama yang solid, dan kepatuhan terhadap tugas dan tanggung jawab mereka, Satpolairud Polres Wakatobi akan menjalani masa tugas yang penuh keberhasilan dan pengabdian.

Dengan semangat yang tinggi, personil Satpolairud Polres Wakatobi pun melanjutkan latihan dan persiapan mereka untuk menghadapi serangkaian kegiatan besar yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

Dengan komitmen kuat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, mereka siap menjalani tugas dengan penuh dedikasi.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Lakukan Upaya Kontra Radikal untuk Cegah Penyebaran Paham Radikalisme
Kubur Cita-Cita Jadi Dokter, Nathanael Pilih Berjuang Masuk Akpol karena Gratis
9 Kementerian/Lembaga Buat Pelat Dinas Sendiri, Kakorlantas: Belum Masuk Database
Menjaga Keutuhan Indonesia, Divisi Humas Polri Melaksanakan Kontra Radikal di Jawa Tengah
As SDM Kapolri Cek Gladibersih Pemeriksaan Penampilan Tingkat Pusat Catar Akpol
Kota Malang Kini Punya ETLE Mobile Handheald, Pertama di Indonesia
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pelatihan Pengadaan Barang Dan Jasa di Jajaran Srena Polri 2024
Menjaga Keutuhan Indonesia, Divisi Humas Polri Melaksanakan Kontra Radikal di Jawa Tengah
As SDM Kapolri Cek Gladibersih Pemeriksaan Penampilan Tingkat Pusat Catar Akpol
Satres Narkoba Polres Cirebon Kota Berhasil Tangkap 9 Tersangka Narkotik
Buka Rakernis Humas Polda, Ini yang Disampaikan Kapolda Sumbar
Patroli Satwa Unit Polsatwa Dit Samapta Polda Kaltim di Pelabuhan Semayang Balikpapan, 24 Juli 2024
Lihat Semua
WordPress Lightbox