[language-switcher]
Beranda  Berita

Polda Jateng Dorong Polres Wonosobo Hadirkan Asistensi Bidang Logistik Tahun 2023

Polda Jateng telah melaksanakan Asistensi Bidang Logistik Tahun 2023 yang sangat penting pada Senin, (18/9) di Mapolres Wonosobo. Acara ini diselenggarakan oleh Polda Jawa Tengah (Jateng) dengan tujuan meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam penanganan logistik di wilayah tersebut.

Asistensi ini merupakan upaya nyata dari Polda Jateng untuk memberikan dukungan kepada polres-polres di seluruh wilayah Jawa Tengah dalam meningkatkan kemampuan manajemen logistik mereka. Dalam acara ini, para perwira polisi dari Polres Wonosobo mendapatkan pelatihan intensif dalam berbagai aspek logistik, termasuk manajemen persediaan, distribusi barang, dan penggunaan teknologi terkini dalam bidang logistik.

Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan Prasetyopuspito, S.I.K., M.Si., menyatakan bahwa asistensi ini sangat berharga bagi Polres Wonosobo. “Kami berterima kasih kepada Polda Jateng atas dukungan mereka dalam meningkatkan kemampuan logistik kami. Dengan pengetahuan dan keterampilan yang kami peroleh dalam acara ini, kami yakin akan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Wonosobo,” kata AKBP Eko Novan.

Para peserta juga diajak untuk berdiskusi dan berbagi pengalaman dalam menangani situasi logistik yang mungkin kompleks. Ini memberi mereka kesempatan untuk belajar dari praktik terbaik yang diterapkan oleh rekan-rekan mereka di seluruh Jawa Tengah.

Polda Jateng berkomitmen untuk terus mendukung polres-polres di wilayahnya dalam upaya meningkatkan efisiensi logistik, terutama dalam menghadapi tantangan dan situasi darurat. Asistensi seperti ini diharapkan akan membantu memastikan bahwa penanganan logistik yang tepat waktu dan efisien tetap menjadi prioritas utama dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian.

Acara asistensi ini mencerminkan kerja sama yang erat antara berbagai instansi keamanan di Indonesia dalam upaya bersama untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat serta memastikan penegakan hukum yang efektif. Dengan peningkatan kemampuan dalam manajemen logistik, Polres Wonosobo siap untuk menghadapi berbagai tantangan yang mungkin muncul di masa depan, sambil terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Pastikan Kelancaran Pilkada, Kabaharkam Tinjau Kesiapan Polda NTB
Eks Napiter Ungkap Bahaya Terorisme, Polri: Peran Aktif Masyarakat Sangat Penting
Polri Lakukan Upaya Kontra Radikal untuk Cegah Penyebaran Paham Radikalisme
Kubur Cita-Cita Jadi Dokter, Nathanael Pilih Berjuang Masuk Akpol karena Gratis
9 Kementerian/Lembaga Buat Pelat Dinas Sendiri, Kakorlantas: Belum Masuk Database
Menjaga Keutuhan Indonesia, Divisi Humas Polri Melaksanakan Kontra Radikal di Jawa Tengah
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Tulungagung Gelar Pembinaan Rohani dan Mental
Pastikan Kelancaran Pilkada, Kabaharkam Tinjau Kesiapan Polda NTB
Satgas Preventif Gelar Patroli Dialogis Ke Kantor KPU
As SDM Kapolri Cek Gladibersih Pemeriksaan Penampilan Tingkat Pusat Catar Akpol
As SDM Kapolri Cek Gladibersih Pemeriksaan Penampilan Tingkat Pusat Catar Akpol
Kubur Cita-Cita Jadi Dokter, Nathanael Pilih Berjuang Masuk Akpol karena Gratis
Lihat Semua
WordPress Lightbox