[language-switcher]
Beranda  Berita

Ini yang Dibahas Kapolsek Lembar dan Kades Sekotong Timur dalam Kegiatan Jumat Curhat

Silaturahmi dan Antisipasi Kamtibmas, Kapolsek Lembar Curhat dengan Kades Sekotong Timur

Lembar, Lombok Barat – Kapolsek Lembar IPTU I KETUT SURIARTA, S.H., M.I.Kom mengadakan kegiatan Jumat Curhat bersama Kades dan perangkat Desa Sekotong Timur Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat pada hari Jumat, 25 Agustus 2023. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah tersebut.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kades Sekotong H. Marwan Hakim SH, Sekdes Zaenal Abidin S.Pd., Perangkat Desa, dan Mitra Desa Bripka Saipul. Mereka berdiskusi tentang berbagai hal yang berkaitan dengan situasi dan kondisi masyarakat.

“Terima kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan sehingga kita bisa bertemu dan bertatap muka secara langsung dengan Kades dan perangkat Desa Sekotong Timur,” ujar IPTU Suriarta. “Kegiatan ini merupakan salah satu program Polri untuk mendengarkan langsung keluhan, masukan, saran, dan curhat Kades dan perangkat Desa sekaligus menyerap informasi langsung perkembangan situasi dan kondisi di masyarakat yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas dengan layanan 11.0.”

IPTU Suriarta juga menekankan pentingnya mendukung program pemerintah kecamatan dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. “Setiap permasalahan harus dilakukan musyawarah terlebih dahulu guna tercapainya Kamtibmas yang kondusif. Kunci Kamtibmas kondusif adalah menjaga komunikasi antara perangkat Desa dan forkopincam,” katanya.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf karena akan pindah tugas pada 15 Agustus 2023. “Saya berpamit kepada Kades dan perangkat Desa karena saya sudah ditugaskan di tempat yang baru. Selama bergaul, bertugas di Polsek Lembar, saya mohon maaf jika ada salah atau khilaf,” ucapnya.

Sementara itu, Kades dan perangkat Desa mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada IPTU Suriarta atas kunjungan dan silaturahminya. Mereka juga menyampaikan masukan dan saran dalam menyikapi kondisi dan permasalahan yang ada di masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih kepada Polsek Lembar yang tetap melakukan patroli rutin wilayah guna menjaga kondusifitas wilayah. Kami juga mengucapkan selamat kepada Bapak IPTU Suriarta yang akan bertugas di tempat yang baru. Terima kasih atas dedikasi tenaga dan pikiran selama bertugas di kecamatan Lembar terlebih khusus untuk Desa Sekotong Timur yang mana sudah melakukan agenda Pilkades serentak bisa berjalan dengan aman lancar dan sukses tentunya tidak terlepas dari peran serta Polsek Lembar. Kami mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru semoga tetap sehat dan sukses selalu,” kata H. Marwan Hakim.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Lakukan Upaya Kontra Radikal untuk Cegah Penyebaran Paham Radikalisme
Kubur Cita-Cita Jadi Dokter, Nathanael Pilih Berjuang Masuk Akpol karena Gratis
9 Kementerian/Lembaga Buat Pelat Dinas Sendiri, Kakorlantas: Belum Masuk Database
Menjaga Keutuhan Indonesia, Divisi Humas Polri Melaksanakan Kontra Radikal di Jawa Tengah
As SDM Kapolri Cek Gladibersih Pemeriksaan Penampilan Tingkat Pusat Catar Akpol
Kota Malang Kini Punya ETLE Mobile Handheald, Pertama di Indonesia
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Warga Tamilouw Ditemukan Meninggal di Hutan
Warga Tamilouw Ditemukan Meninggal di Hutan
Polres Tulungagung Hadiri Sosialisasi Mitigasi dan Kesiapsiagaan Terhadap Bencana
Pertama Kalinya, Dirlantas Polda Jatim Launching 2 Unit EMH di Polresta Malang Kota
Peduli Sesama, Satlantas Polres Demak Kunjungi Korban Laka Lantas
Kunjungi Polsek Kedungwuni, Kapolres Pekalongan : Layani Masyarakat dengan Hati yang Ikhlas
Pelatihan Pengadaan Barang Dan Jasa di Jajaran Srena Polri 2024
Lihat Semua
WordPress Lightbox