[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Tulungagung Memberikan Bantuan Terhadap Keluarga Korban Yang Meninggal Mendadak di Warung

TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung Polda Jatim AKBP Eko Hartanto, SIK MH, ber Empati terhadap keluarga korban meninggal dunia dengan berbelasungkawa atas musibah meninggalnya seorang laki laki yang meninggal mendadak di warung.

Tentunya, sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk menunjukkan rasa Empati kita terhadap sesama dan orang yang tertimpa musibah.

Kepala Kepolisian Resor Tulungagung Polda Jatim AKBP Eko Hartanto SIK, MH melalui Kasihumas polres Tulungagung IPTU Moh Anshori, SH, mendoakan kepada kelurga korban agar diberikan ketabahan, karena ini semuanya adalah menjadi kehendak Allah SWT.

Kasihumas Polres Tulungagung menjelasakan, bahwa kejadian itu terjadi hari Rabu, tanggal 1 Maret 2023, sekira pukul 14.00 WIB telah terjadi orang meninggal dunia di warung Dusun Krajan, Desa Banaran Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung.

“Korban diketahui bernama JOKO, Laki laki berusia 60 tahun, yang beralamatkan Dusun Krajan Desa Banaran Kecamatan Kauman”, terangnya

“Dari keterangan Pemilik warung, pada hari Rabu tanggal 1 Maret 2023 sekira pukul 14.00 wib korban tiba di warung Sdr Sutrisno memesan mie, bercerita kepada Sdr Sutrisno dan Sdri Sri Utami bahwa korban kurang enak badan, setelah menghabiskan mie korban langsung tergeletak dan didapati sudah dalam keadaan meninggal dunia”, sambungnya.

Lebih lanjut Iptu Anshori mengatakan, melihat hal tersebut, Sdr Sutrisno lalu memberitahukan kepada Sdr. Agus selaku perangkat desa dan melaporkan kejadian ke Polsek kalangbret.

“Usai menerima laporan, Polsek Kalangbret menghubungi Tim Medis RSUD dr. ISKAK dan Inafis Polres Tulungagung untuk dilakukan pemeriksaan oleh medis dan unit Inafis dari hasil olah TKP tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan. Pihak keluarga menerima atas kejadian tersebut”, terang Kasi Humas.

“Dari keterangan Keluarga Korban, bahwa Korban mempunyai riwayat sering mengalami pingsan / tidak sadarkan diri”, lanjutnya.

Melihat kejadian tersebut Kapolres Tulunggaung AKBP Eko Hartanto SIK, MH melalui Kapolsek Kalangbret AKP Andik Prasetiyo, langsung berempati dengan mendatangi ke rumah duka untuk turut berbelasungkawa dengan memberikan bantuan sembako dan sejumlah uang kepada keluarga korban.

“Meskipun bantuan dari Kapolres Tulungagung tidak seberapa, semoga menjadi manfaat dan bisa mengurangi beban keluarga yang ditinggalkanya,” tandasnya.

Perwakilan dari keluraga korban An Bapak Misnan yang pada saat itu menerima bantuan dari Kapolres Tulungagung, menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya atas kepedulian Bapak Kapolres Tulungagung terhadap musibah yang menimpa keluarganya.

Semoga terhadap keluarga korban oleh Allah SWT, selalu diberikan ketabahan karena ini semua adalah sudah menjadi kehendak dari Allah Swt. ( Ans71 Restu )

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jakarta Bhayangkara Presisi Juara Proliga 2024, Kalahkan LavAni Allo Bank 3-1
Jakarta Popsivo Polwan Raih Perigkat 3 Proliga 2024
Kisah Catar Akpol Jovanka Alfaudi: Santri yang Mahir Bahasa Arab hingga Spanyol, Sempat Dua Kali Gagal Masuk Bintara
Kakorlantas Beri Arahan Manajemen Rekayasa Lalu Lintas Untuk PON XXI di Sumut dan Aceh
Inilah Juara International Open Indoor Skydiving Championship Kapolri Cup 2024
Kerennya Museum Akademi Kepolisian di Semarang, Melihat Sejarah Polri dari Dekat
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jakarta Bhayangkara Presisi Juara Proliga 2024, Kalahkan LavAni Allo Bank 3-1
Kerennya Museum Akademi Kepolisian di Semarang, Melihat Sejarah Polri dari Dekat
Resmi Ditutup! Tim Terjun Payung Polri Kembali Raih Prestasi Gemilang di Internasional Skydiving Championship Kapolri Cup 2024
Kisah Catar Akpol Jovanka Alfaudi: Santri yang Mahir Bahasa Arab hingga Spanyol, Sempat Dua Kali Gagal Masuk Bintara
Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIK Berikan Arahan dalam Apel Pagi
Polisi Identifikasi Penemuan Jasad di Sungai Gondanglegi Malang
Lihat Semua
WordPress Lightbox