[language-switcher]
Beranda  Berita

PEMBUNUHAN WAITRESS MENYERAHKAN DIRI KE POLSEK SIANTAR MARTOBA POLRES PEMATANGSIANTAR

WhatsApp Image 2022 07 11 at 15.32.02 1

https://tribratanews.polrespematangsiantar.id/  Kasus pembunuhan waitress salah satu cafe diseputaran Pemandian Publbat, Jl. Kelurahan Bah Sorma Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Siantar, Sumatera Utara bernama Rosida Br Damanik (28), Menyerahkan Diri Kepolsek Siantar Martoba Polres pematangsiantar Minggu (10/7/2022) malam sekira pukul 23.00 Wib.

Personil Polsek Martoba langsung mengamankan pelakunya bernama Liharmansyah Saragih (27) warga Jl. Pdt. J.Wismar Saragih, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Siantar.

Terungkapnya kasus pembunuhan itu berawal pelaku datang ke Mako Polsek Siantar Martoba untuk melaporkan perbuatannya telah membunuh korban yang merupakan pacarnya diseputaran Pemandian Pulbat Jl. Sibatu-batu, Kelurahan Bah Sorma Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Siantar pada hari Minggu (10/7/2022) siang sekira pukul 13.00 Wib.

 Setelah Menerima Laporan Ka SPKT Polsek Siantar Martoba Aiptu TK Simanjuntak melaporkan kepada Piket Reskrim dan langsung membawa pelaku melakukan olah TKP,setelah dilakukan pencarian bersama warga menyisir areal perladangan sekitar 500 meter dari cafe tersebut, pada Senin (11/7/2022) sekira pukul 00.01 dini hari dan berhasil menemukan mayat korban dengan keadaan ditutupi dedaunan dan yang terlihat hanya kedua kakinya.

Tidak lama kemudian Kapolsek AKP Manaek S Ritonga SH, MH bersama Kasat Reskrim AKP Banuara Manurung SH, Tim Opsnal dan Inafis datang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Setelah Tim Inafis mengangkati dedaunan tersebut ditemukan mayat korban keadaan telanjang bulat dengan mulut tersumpal pakaian, kedua lubang hidung ditusuk pake ranting kayu dn kemaluan ditusuk. Lalu jenajah korban di evakuasi untuk dilakukan pemeriksaan dalam dan luar (Autopsi) keruangan jenajah Rumah Sakit (RS) Bhayangkara di Kota Medan sedangkan pelaku diboyong ke Mako Polres Siantar.

Sementara itu Pelaku Liharmansyah Saragih diinterogasi mengaku nekat membunuh korban akibat sakit hati dan cemburu karena korban berprofesi sebagai waitress menerima tamu laki-laki lain.

Kapolsek menambahkan korban sudah di evakuasi ke RS Bhayangkara Kota Medan untuk dilakukan autopsi dan pelaku diserahkan kepihak penyidik Sat Reskrim untuk diproses lebih lanjut kasus pembunuhan itu ditangani penyidik Sat Reskrim sementara Motif pembunuhan itu pelaku cemburu karena korban selingkuh,Hingga berita ini diterbitkan jenazah korban masih di autopsi di RS Bhayangkara Kota Medan. Korban sesuai KTP diketahui warga Bangun Raya, Kecamatan Raya Kahean, Kabupaten Simalungun.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Pastikan Kelancaran Pilkada, Kabaharkam Tinjau Kesiapan Polda NTB
Eks Napiter Ungkap Bahaya Terorisme, Polri: Peran Aktif Masyarakat Sangat Penting
Polri Lakukan Upaya Kontra Radikal untuk Cegah Penyebaran Paham Radikalisme
Kubur Cita-Cita Jadi Dokter, Nathanael Pilih Berjuang Masuk Akpol karena Gratis
9 Kementerian/Lembaga Buat Pelat Dinas Sendiri, Kakorlantas: Belum Masuk Database
Menjaga Keutuhan Indonesia, Divisi Humas Polri Melaksanakan Kontra Radikal di Jawa Tengah
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Tulungagung Gelar Pembinaan Rohani dan Mental
Pastikan Kelancaran Pilkada, Kabaharkam Tinjau Kesiapan Polda NTB
Satgas Preventif Gelar Patroli Dialogis Ke Kantor KPU
As SDM Kapolri Cek Gladibersih Pemeriksaan Penampilan Tingkat Pusat Catar Akpol
As SDM Kapolri Cek Gladibersih Pemeriksaan Penampilan Tingkat Pusat Catar Akpol
Kubur Cita-Cita Jadi Dokter, Nathanael Pilih Berjuang Masuk Akpol karena Gratis
Lihat Semua
WordPress Lightbox