[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolda Sulteng Kunjungi PT IMIP

Polda Sulawesi Tengah – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, Irjen Pol Drs H Syafril Nursal, SH, MH menegaskan pihaknya akan mengamankan setiap investasi yang masuk ke daerah Sulteng, khususnya di Morowali.

Hal tersebut dinyatakan Kapolda Sulteng saat memberikan sambutan pada kunjungan kerja (kunker) di kawasan industri PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) Kamis (16/1/2020) siang.

Kapolda Sulteng mengatakan, kunjungan kerjanya itu dimaksudkan untuk melihat perkembangan investasi yang ada di Kabupaten Morowali, khususnya di kawasan industri PT IMIP.

WhatsApp Image 2020 01 16 at 06.59.18

Kunjungan kerja Kapolda Sulteng bersama rombongan itu disambut langsung oleh Direktur Operasional PT IMIP, Irsan Widjaja.

Kapolda Sulteng mengatakan, Morowali perlu mendapat perhatian dari segi keamanan, hal tersebut tentu saja untuk menjaga kondusifitas iklim investasi yang ada di Bumi Morowali.

“Tadi sudah dijelaskan oleh Direktur Operasional PT IMIP, Irsan Widjaja, bahwa nilai investasi kawasan industri IMIP saat ini sebesar lebih dari 90 triliun rupiah. Tidak bisa dibayangkan dengan investasi sebesar itu kontribusi apa yang bisa diberikan bagi bangsa ini. Tentunya sangat besar dan strategis,” ucap Kapolda Sulteng.

Untuk itu, menjadi sebuah kewajiban bagi pihak kepolisian untuk memelihara upaya investasi ini bisa berkembang dengan baik.

Selain itu, sudah menjadi tanggung jawab pihak kepolisian, untuk mendukung sepenuhnya iklim investasi di Sulteng khususnya di Kabupaten Morowali.

“Saya sudah memberikan instruksi kepada Biro SDM (Sumber Daya Manusia) Polda Sulteng, supaya Polres Morowali dan Polsek Bahodopi segera dipenuhi standarnya. Tujuannya, supaya bisa segera merespon kondisi-kondisi yang memang membutuhkan respon yang cepat,” ujar Kapolda Sulteng.

Sebelumnya di hari yang sama, Kapolda Sulteng telah melakukan penanaman pohon sekaligus meresmikan pembangunan Mako Polres Morowali di lahan seluas sekitar 15 hektare di Bungku.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Divisi Humas Gelar Bhayangkara Presisi Bowling Cup
Polri Sebut 5 Negara Ini Jadi Tujuan Penggelapan Kendaraan dari Indonesia
Bareskrim Ungkap Peran 7 Tersangka Penggelapan 20 Ribu Motor
Polri Gelar Kejuaraan Badminton Kapolri Cup 2024, Upaya Asah Bibit Muda
Polri Ungkap Modus Pelaku Penipuan Online Lowongan Kerja di Berbagai Negara
Bareskrim Bongkar Penggelapan 20 Ribu Kendaraan, Dikirim ke Berbagai Negara
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Majalengka Gelar Istighosah Bersama Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H
Wujud Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Sukahaji Hadiri Acara Pisah Sambut Danramil 1708/Sukahaji
Polsek Jatiwangi Cegah Gangguan Kamtibmas dengan Sambang Pos Security PT. Diamond Internasional Indonesia
Patroli Malam Polsek Jatiwangi Cegah Gangguan Harkamtibmas di Bank Mandiri Jatiwangi
Ps. Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota Sambangi Karyawan Fotokopi di Majalengka Wetan
Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Warga Desa Cikoneng
Lihat Semua
WordPress Lightbox