[language-switcher]
Beranda  Berita

Upacara Bulanan, Kapolres Bateng : Anggota Harus Lebih Proaktif !

179B2922 0FF9 40C0 968F 3014CCA11FC9
humas.polri.go.id (Babel) Polres bangka tengah kembali menggelar upacara bulanan yang dilaksanakan setiap tanggal 17 pada tiap bulanannya. Pada Upacara bulanan ini Kapolres bangka tengah memberikan beberapa atensi kepada Personilnya (17/01/2020).

Pada tanggal 17 januari 2020 polres bangka tengah menggelar upacara bulanan yang memang menjadi agenda rutin pada program kerja polres bangka tengah selama tahun 2020.

Pada amanatnya kapolres membeberkan dua agenda penting pada waktu dekat  dan agar personil mempersiapkan diri  pada kegiatan pengamanan Imlek dan  pengamanan pilkada bupati bangka tengah yang memiliki rangkaian yang cukup panjang.

(Akbp. Slamet Memberikan Amanat Kepada Personil)

Menyikapi situasi kamtibmas saat ini sebelum menutup amanatnya Akbp. Slamet Ady Purnomo, S.I.K, S.H, M.H menekankan bebrapa atensi kepada personil polres bangka tengah antara lain  Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa agar kita selalu mendapatkan bimbingan dan petunjuk dalam setiap langkah dan tindakan yang kita kerjakan, Anggota harus memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan di daerah tempat tinggalnya serta selalu menjaga kesehatan, Anggota yang bertugas dilapangan harus lebih proaktif dan lebih meningkatkan kegiatan patroli ditempat – tempat yang rawan gangguan kejahatan dan kamtibmas.

Dilanjutnya, menyelesaikan potensi konflik dan jangan sampai potensi konflik melebar serta meluas sehingga nantinya dapat memicu gerakan masyarakat yang lebih besar, Melakukan kerjasama lintas sektoral dalam upaya pencegahan konflik sosial, Tingkatkan kedisiplinan pribadi dan satuan kerja sebagai benteng untuk mencegah dan menjauhi diri dari perbuatan yang merugikan nama baik pribadi, keluarga dan institusi polri, Peliharalah sikap, tingkah laku dan tutur kata dalam menjalani hubungan dengan rekan sesama kerja maupun masyarakat sehingga terciptanya hubungan yang harmonis.

Hindari sikap yang arogansi, iri, dengki dan sombong sehingga dapat menjadi tauladan bagi keluarga, lingkungan kerja maupun dengan masyarakat, Jangan pernah berhenti untuk selalu berusaha meningkatkan kemampuan dan keterampilan serta terus belajar dan terkahir bijak dan hati – hati dalam menggunakan media sosial.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kisah Catar Akpol Jovanka Alfaudi: Santri yang Mahir Bahasa Arab hingga Spanyol, Sempat Dua Kali Gagal Masuk Bintara
Kakorlantas Beri Arahan Manajemen Rekayasa Lalu Lintas Untuk PON XXI di Sumut dan Aceh
Inilah Juara International Open Indoor Skydiving Championship Kapolri Cup 2024
Kerennya Museum Akademi Kepolisian di Semarang, Melihat Sejarah Polri dari Dekat
Resmi Ditutup! Tim Terjun Payung Polri Kembali Raih Prestasi Gemilang di Internasional Skydiving Championship Kapolri Cup 2024
Berkas Perkara Kasus Pornografi Anak Dinyatakan Lengkap
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Giat PAM Pasar Malam Polsek Damai Imbau Warga dan Berikan Pesan Kamtibmas Dalam OMP 2024
Polres Kutai Barat melakukan pengamanan jalan sehat Dalam rangka Ulang Tahun Media Kaltim Ke 4 tahun
Divisi Humas Gelar Bhayangkara Presisi Bowling Cup
Satlantas Polres Kutai Barat Berikan Himbauan Kepada Para Pengendara Langkah Preventif Ops Patuh Mahakam 2024
Polri Gelar Kejuaraan Badminton Kapolri Cup 2024, Upaya Asah Bibit Muda
Siap Amankan Pilkada 2024, Brimob Kalteng Gelar Latihan Sispamkota Bersama Polres Kobar
Lihat Semua
WordPress Lightbox