[language-switcher]
Beranda  Berita

Tebar Kebaikan, Bhabinkamtibmas Polsek Palu Barat (Polres Palu) Polda Sulteng Berikan Bantuan Al-Qur’an

Polda Sulawesi Tengah – Polres Palu – Tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sangat berpengaruh penting bagi keamanan dan ketertiban. Itu menjadi dasar penting yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas kelurahan baru Kecamatan palu barat kota palu, disaat melakukan tugasnya untuk memberikan pelayanan tanpa batas kepada warga binaannya.

Selain memberikan rasa aman bagi masyarakat, Bhabinkamtibmas dari kelurahan baru inipun selalu memberikan waktunya untuk membantu warga kelurahan baru diluar dari kedinasannya. Karena diakuinya menjadi seorang Bhabinkamtibmas harus selalu siap dan tanggap bekerja sepenuh hati dimanapun dan bagaimanapun situasinya.

Disela-sela tugasnya, kemarin siang jumat (17/01/20), pukul 08.24 wita AIPDA Mappasabbi bersama BRIPKA M.Lamusu menyempatkan dirinya untuk mengisi waktu luang ke Masjid Al.Mukarrabin melaksanakan sambang kepengurus masjid tidak hanya itu, Bhabinkamtibmas kelurahan baru inipun memberikan bantuan Al-Quran kepada pengurus Masjid.

“Semoga apa yg kami berikan dari pihak Kepolisian bermanfaat, khususnya bagi jamaah Masjid Al.Mukarrabin yang ada di kelurahan baru” tuturnya.

Kapolres Palu AKBP H.Moch Sholeh,SIK mengatakan bahwa kegiatan sambang merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat kota Palu.

Diharapkan dengan dilaksanakan sambang dan memberikan bantuan dapat merangkul semua elemen masyarakat agar dapat bersama-sama dengan Kepolisian Resor Palu untuk mencegah dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat kota Palu dapat tetap kondusif.”ucapnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Michael Josua, Perwira Remaja Polri Pertama dan Satu-satunya Penganut Konghucu yang dilantik Presiden Jokowi
Bareskrim Polri Bongkar Sindikat TPPO Scam Pekerjaan Paruh Waktu
Michael Darmawan Cahyadi Josua, Anak Sopir Paruh Waktu Dilantik Jadi Perwira Remaja Polri
Bareskrim Bongkar Online Scam Jaringan Internasional Modus Loker, 4 Negara Jadi Korban
Polisi Tangkap 7 Remaja Pelaku Tawuran Dengan Sajam dan Molotov
Bicara Era 5.0, Presiden Jokowi Ajak Perwira TNI-Polri Ikuti Perubahan Zaman
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pesan Irjen Pol Ahmad Luthfi Saat Sertijab 4 PJU dan 15 Kapolres; " Layani Masyarakat Dengan Baik, Dengan Setulus Hati "
Polsek Berastagi Sapa Warga dan Beri Himbauan Kamtibmas kepada Mahasiswa USU yang PKL di Desa Sempajaya
Pesan Irjen Pol Ahmad Luthfi Saat Sertijab 4 PJU dan 15 Kapolres; " Layani Masyarakat Dengan Baik, Dengan Setulus Hati "
Bareskrim Polri Bongkar Sindikat TPPO Scam Pekerjaan Paruh Waktu
Polsek PU. Tanding Gelar Patroli di Jalur Lintas Curup – Lubuklinggau
Polsek Kota Padang Sambangi Warga Desa Periang
Lihat Semua
WordPress Lightbox