[language-switcher]
Beranda  Berita

Temukan Motor Curian, Kapolres Serahkan Motor Kepada Pemiliknya

6 9

Polda Papua, Polres Jayawijaya, Wamena-Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM memyerahkan langsung motor terindikasi Curanmor yang terjaring saat kegiatan razia rutin Satuan Lalu Lintas Polres Jayawijaya di Polres Jayawijaya, Sabtu (18/01/2020) pagi.

Sebanyak lima unit motor berhasil diidentifikasi sebagai motor hasil curian saat terjaring razia yang saat ini rutin dilaksanakan oleh Polres Jayawijaya.

Kapolres menyatakan bahwa diantara 5 (lima) kendaraan salah satunya adalah milik Bapak Hartono yang mana dapat menunjukan surat – surat kendaraan sepeda motor sendiri yang ditemukan motornya dari hasil kegiatan razia oleh Satuan Lalu Lintas dibantu Dalmas dan Reserse Polres Jayawijaya.

“Saya menghimbau di awal tahun 2020 agar masyarakat terus mempersiapkan surat – surat kendaraan dimana dari Polres Jayawijaya terus akan menggiatkan Razia yang mana masih terdapat motor yang masih banyak belum ditemukan disekitaran Kota Wamena, kemudian kegiatan Razia akan terus berlanjut, dimana dari hasil pencurian motor dapat menimbulkan tindakan kriminal seperti Jambret dan tindakan kejahatan lainnya,” terang Kapolres.

Kapolres juga menghimbau kepada  masyarakat Kab. Jayawijaya agar dapat menjaga diri dari tindakan – tindakan kejahatan dengan tidak membawa tas secara digantung namun lebih baiknya tas tersebut diamankan di dalam Jok Motor untuk menghindari tindakan kejahatan.

“Saat ini kami Polres Jayawijaya terus menggiatkan kegiatan Razia kendaraan sepeda Motor (R2) dan Minuman Keras di Wilayah Kabupaten Jayawijaya,” tutup Kapolres.

Sementara itu pemilik motor Bapak Hartono mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres beserta jajarannya karena telah menemukan motornya yang sempat dirampas pada tanggal 17 September 2019 lalu di Tulem.

“Motor tersebut dirampas pada saat adik saya mengantar penumpang ke tulem namun sampai disana penumpang langsung mengancam menggunakan parang kemudian mengambil barang-barang dan motor lalu melarikan diri, namun hari ini alhamdulilah motor saya sudah ditemukan,” ucap Hartono.

(Humip)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Pendaftaran Calon Anggota Kompolnas 2024-2029 Ditutup, 137 Orang Mendaftar
Polda Sumut Gelar Rekonstruksi kebakaran Rumah Sempurna Pasaribu
Pastikan Kesiapan Pengamanan, Kakorlantas Tinjau Venue Area Perhelatan Stadion Harapan Bangsa Aceh dan Sumut Sport Centre
Polri Tangkap Tersangka Scam Online Internasional, Kerugian Korban Rp 1,5 Triliun
Polri Bekuk Wanita Asal Sukabumi yang Jadi Operator Jaringan Scam Online Internasional
Polri Usut Dugaan Korupsi Pengelolaan Keuangan BUMD di Riau
Lihat Semua

HUMAS POLDA

PATROLI MALAM RUTIN POLSEK MEDANG DERAS, SITUASI TETAP AMAN KONDUSIF !
Tingkatkan Keamanan Wilayah Dari Aksi Kriminalitas, Kanit Reskrim Polsek Medang Deras Pimpin Patroli Malam Hari
OPERASI PEKAT UNIT RESKRIM POLSEK LIMA PULUH,RINGKUS DIDUGA PARA PELAKU JUDI
KEJURDA FESPATI Sumatera Utara Memperebutkan Tropi PJ. Bupati Batu Bara
Ops Pekat Toba, Polisi Amankan Pelaku Jurtul Togel di Warung Amir.
Kegiatan Minggu Kasih Polsek Nglegok berikan himbauan Kamtibmas kepada warga di ruang terbuka hijau
Lihat Semua
WordPress Lightbox