[language-switcher]
Beranda  Berita

Sambang Dialogis Ditbinmas Polda Bali ke Muda Mudi Kota Kediri Tabanan

AKP. Benny Nikijuluw, S.H Kasi Bimbingan dan Pengaturan Masyarakat Subdit Bintibsos Ditbinmas Polda Bali melakukan sambang dialogis ke Muda Mudi/Sekehe Teruna Teruni (STT) Banjar Jagasatru dan STT Banjar Sema Desa adat Kediri Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan, Jumat (17/01/20).

Pada kesempatan ini, Subdit Bintibsos menyampaikan kepada muda-mudi/ Sekehe Teruna Teruni (STT), “Untuk meningkatkan peran serta Generasi Muda dalam membantu Polri memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, dengan tidak melakukan perbuatan perbuatan yang melanggar Norma Hukum dan Agama juga menanamkan rasa Cinta Tanah Air, Mempertahankan Pancasila, menjunjung tinggi 4 Pilar Kebangsaan dan juga mengingat jasa para Pahlawan yang telah berjuang bagi Bangsa Ini.

Perwira Polri yang juga pernah bertugas selama 12 Tahun sebagai Instruktur di SPN ini menambahkan bahwa , ” untuk Muda Mudi STT Banjar Jagasatru dan Banjar Sema, saya harapkan agar jangan ikut-ikutan bahaya Kenakalan Remaja dan Penyalahgunaan Narkoba, tetap jaga nama baik diri dan keluarga serta Desa Adat kediri, Tabanan demi cita-cita luhur para pejuang Bangsa yang telah merebut Bangsa ini dari tangan para penjajah”, tegasnya.

Di akhir kegiatan di wakili Paur Bin Penakta Subdit Bintibsos Iptu. I Wayan Purna, S.H. memberikan sarana Kontak berupa Bola Volly dan Net Volly kepada muda mudi STT yang hadir. “Kami dari Ditbinmas Polda Bali datang membawa oleh oleh titipan dari Bapak Direktur Binmas Polda Bali berupa Bola Volly dan Net Volly untuk muda mudi STT agar senantiasa berolahraga demi menjaga kesehatan dan berprestasi sehingga bisa terhindar pula dari bahaya kenakalan remaja seperti trek-trekan, Miras dan Narkoba”, pungkasnya.

IMG 20200118 WA0075 1

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Michael Josua, Perwira Remaja Polri Pertama dan Satu-satunya Penganut Konghucu yang dilantik Presiden Jokowi
Bareskrim Polri Bongkar Sindikat TPPO Scam Pekerjaan Paruh Waktu
Michael Darmawan Cahyadi Josua, Anak Sopir Paruh Waktu Dilantik Jadi Perwira Remaja Polri
Bareskrim Bongkar Online Scam Jaringan Internasional Modus Loker, 4 Negara Jadi Korban
Polisi Tangkap 7 Remaja Pelaku Tawuran Dengan Sajam dan Molotov
Bicara Era 5.0, Presiden Jokowi Ajak Perwira TNI-Polri Ikuti Perubahan Zaman
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polisi Gandeng Potensi Muda, Wujudkan Boyolali yang bebas dari Napza!
Kapolsekta Berastagi Kunjungi Koramil 03 Berastagi, Jalin Sinergitas
Pesan Irjen Pol Ahmad Luthfi Saat Sertijab 4 PJU dan 15 Kapolres; " Layani Masyarakat Dengan Baik, Dengan Setulus Hati "
Polsek Berastagi Sapa Warga dan Beri Himbauan Kamtibmas kepada Mahasiswa USU yang PKL di Desa Sempajaya
Pesan Irjen Pol Ahmad Luthfi Saat Sertijab 4 PJU dan 15 Kapolres; " Layani Masyarakat Dengan Baik, Dengan Setulus Hati "
Bareskrim Polri Bongkar Sindikat TPPO Scam Pekerjaan Paruh Waktu
Lihat Semua
WordPress Lightbox