[language-switcher]
Beranda  Berita

Upacara Bulanan Polda Sultra, Tingkatkan Kedisiplinan Serta Antisipasi Bencana Alam

Humas.polri.go.id (Sultra) – Personel Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara menggelar Upacara Bendera Bulanan dirangkaikan dengan Hari Kesadaran Nasional, di Lapangan Apel Mapolda Sultra, Jumat 17 Januari 2020.

Kapolda Sultra Brigjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si. yang bertindak sebagai Inspektur Upacara tidak henti-hentinya mengingatkan kepada semua personel terkait peningkatan kedisiplinan yang dimulai dari diri sendiri, salah satunya hadir tepat waktu dalam mengikut apel maupun upacara.

“Lewat upacara merupakan bagian dari upaya dedikasi dan loyalitas untuk memupuk kedisiplinan sebagai kesatuan organisasi Polri,” kata Brigjen Pol Merdy.

Kapolda menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasi kepada semua personel Polri yang telah menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas di Sultra sehingga dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.

Selain itu personel diingatkan terkait cuaca saat ini yang tengah memasuki musim hujan, potensi dari bencana alam dapat menimbulkan bencana alam banjir dan tanah longsor yang begitu besar seperti yang terjadi di beberapa Kabupaten pada 2019 lalu. Selaku pimpinan, Kapolda ingatkan agar personel sosialisasi dan memberikan himbauan kepada masyarakat terkait bencana alam serta langkah untuk antisipasinya.

Selain itu, kedepannya tugas Kepolisian semakin kompleks dalam melaksanakan agenda Kamtibmas terutama pada pelaksanaan pilkada serentak di Tujuh daerah di Kabupaten.

“Mengawal pilkada serentak dengan aman lancar tertib dan kondusif serta Jaga kesehatan dan keselamatan diri dan ikhlas dalam melaksanakan tugas pengabdian,” ungkap Kapolda Sultra.

Kepada personel yang mendapatkan penghargaan yakni Kompol Yusuf Mars, S.H., M.H, Kompol Moh. Yosa Hadi, S.I.K. dan Kompol Jufry sebagai Polisi Teladan atau Role Model dan Pelopor Tertib Sosial Diruang Publik yang merupakan bagian dari revolusi mental agar dapat menjadi motivasi dan panutan bagi personel lainnya untuk terus berprestasi.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Menjaga Keutuhan Indonesia, Divisi Humas Polri Melaksanakan Kontra Radikal di Jawa Tengah
As SDM Kapolri Cek Gladibersih Pemeriksaan Penampilan Tingkat Pusat Catar Akpol
Kota Malang Kini Punya ETLE Mobile Handheald, Pertama di Indonesia
Ditresnarkoba Berhasil Ungkap Narkotika Jenis Shabu 6 KG di Dalam Boneka
Divkum Polri Pastikan Kasus Dugaan Judol yang Seret Nama Wulan Guritno Masih Diselidiki
Polisi Tangkap Pelajar di Pangkalpinang, ‘Jual’ Juniornya ke Pria Hidung Belang
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tim Mata Elang Polres Kuansing Amankan Pengedar Narkotika Jenis Sabu
Menjaga Keutuhan Indonesia, Divisi Humas Polri Melaksanakan Kontra Radikal di Jawa Tengah
As SDM Kapolri Cek Gladibersih Pemeriksaan Penampilan Tingkat Pusat Catar Akpol
Ditresnarkoba Berhasil Ungkap Narkotika Jenis Shabu 6 KG Di Dalam Boneka
Putra-Putri Dayak Ikut Seleksi Pusat Akpol: Kenal Budaya Lain, Makin Toleran
Catar Akpol Daffa, Hafidz Al Qur'an yang Ingin Jadi Polisi Bertanggungjawab
Lihat Semua
WordPress Lightbox