[language-switcher]
Beranda  Berita

Tokoh Seniman Sunda Kang YAYAN JATNIKA Apresiasi Kegiatan Anggota Sabhara Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar

Kapolresta Bandung melalui Kapolsek Banjaran memberi perhatian khusus terhadap stabilitas keamanan wilayah menjelang gelaran Pilkada Kabupaten Bandung 2020. Kualitas pelayanan fungsi Sabhara terhadap masyarakat pun semakin di intensifkan. Kamis (16/01/2020).

Sudah menjadi rutinitas Anggota Sabhara melaksanakan patroli ke daerah rawan terjadinya kriminalitas pada jam – jam rawan, saat pelaksanaan tugasnya personil Sabhara pun kerap kali menyambangi warga masyarakat yang kebetulan sedang berkumpul di daerah yang dilalui dalam upaya melaksanakan giat patroli dialogis sekaligus menyampaikan himbauan -himbauan agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas.

Menurut anggota Sabhara BRIPKA SAMSUL FAZAR “Sesuai petunjuk pimpinan untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, anggota Shabara Polsek Banjaran secara rutin melaksanakan kegiatan patroli di wilayah Kecamatan Banjaran dan Cangkuang untuk mencegah para pelaku melakukan tindak kejahatan terutama 3C (Curat, curas, maupun curanmor)”

Kapolsek Banjaran KOMPOL DARWAN HS. S.SOS menuturkan bahwa ” Bersama – sama dengan seluruh elemen masyarakat Anggota Sabhara Polsek Banjaran harus solid dan bersinergi menjaga kondusifitas wilayah, tentunya Dengan fasilitas kendaraan yang ada Anggota Shabara senantiasa harus selalu siap merespon kebutuhan masyarakat yang mengharapkan kondusifitas di wilayahnya tetap terjaga. Guna mengantisipasi terjadinya kejahatan baik siang maupun malam hari salah satunya yaitu dengan rutin melaksanakan patroli pada jam rawan dan diprioritaskan di daerah rawan kejahatan. Dengan begitu tingkat kepercayaan masyarakat terhadap POLRI bisa terus meningkat seiring kerja nyata anggota di lapangan”.

Dalam kegiatan patroli yang di tingkatkan, ada nilai tambah bagi fungsi Sabhara selain merupakan ikhtiar dalam mencegah aksi pelaku kejahatan, juga dapat mempererat jalinan silaturahmi terhadap masyarakat. Berkaitan dengan hal tersebut tokoh kesenian sunda KANG YAYAN JATNIKA mengapresiasi kegiatan patroli dialogis Anggota Sabhara Polsek Banjaran. Hal tersebut diutarakan pada saat Anggota Sabhara menyambangi kediamannya di Perumahan GadingbTutuka 2 Desa Ciluncat Kec. Cangkuang Kab. Bandung.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Michael Josua, Perwira Remaja Polri Pertama dan Satu-satunya Penganut Konghucu yang dilantik Presiden Jokowi
Bareskrim Polri Bongkar Sindikat TPPO Scam Pekerjaan Paruh Waktu
Michael Darmawan Cahyadi Josua, Anak Sopir Paruh Waktu Dilantik Jadi Perwira Remaja Polri
Bareskrim Bongkar Online Scam Jaringan Internasional Modus Loker, 4 Negara Jadi Korban
Polisi Tangkap 7 Remaja Pelaku Tawuran Dengan Sajam dan Molotov
Bicara Era 5.0, Presiden Jokowi Ajak Perwira TNI-Polri Ikuti Perubahan Zaman
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polisi Langgam Terus Lakukan Sosialisasi Ini Cegah Karhutlah
Cegah Kriminalitas di Tengan Masyarakat, Polisi Pangkalan Kerinci Patroli di Objek Vital
Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukajadi bersama Lurah melaksanakan himbauan karhutla dengan  warga binaanya
Polres Kukar Gelar Pelatihan Fungsi Teknis Lalu Lintas Menjelang Pilkada
Satuan Lalulintas Polres Prabumulih laksanakan himbauan penggunaan helm Standart Nasional Indonesia (SNI) bagi pengendara sepeda motor
Bhabinkamtibmas Desa Muara Sungai Melaksanakan sambang dan sosialisasi serta sebar maklumat untuk mengedukasi kepada warga tentang situasi kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox