[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Metro Bekasi Gagaskan Empat Program di 100 Hari Kerjanya

Bekasi – Kapolres Metro Bekasi (Kombes. Pol. Hendra Gunawan) telah menyiapkan sejumlah program di 100 hari kerjanya sebagai Kapolres Metro Bekasi.

Acara yang diadakan di gedung promotor Polres Metro Bekasi sekaligus Coffee Morning dia mengungkapkan, ada empat agenda utama dalam kepemimpinannya.
“Pertama adalah pembenahan institusi dan peningkatan kinerja aparat kepolisian dengan menggali potensi peluang sekaligus mencari solusi atas kendala pada saat melakukan tugas,” ujar Kombes Pol Hendra Gunawan.
Agenda 100 hari kerja selanjutnya adalah penanganan masalah intoleransi, konflik sosial, penyalahgunaan narkoba dan penanganan kasus korupsi.
“Di hari ke-12 kerja saya hari ini, saya telah keliling ke seluruh kepolisian sektor, bertemu tokoh-tokoh agama serta tokoh pemuda untuk membahas persoalan intoleransi,” tambah Kombes Pol Hendra Gunawan.
“Ini jadi perhatian pimpinan juga dan harus segera ditangani. Jadikan sebuah perbedaan itu menjadi kekayaan untuk mengisi kekurangan bukan alat konfrontasi untuk saling menjatuhkan hingga menjadi konflik. Saya juga sudah temui tokoh-tokoh ormas karena pada dasarnya ormas itu meringankan beban masyarakat bukan memberatkan masyarakat,” lanjutnya.
Berkaitan dengan penyalahgunaan narkoba ia mengaku telah menginstruksikan kepada jajarannya untuk melakukan tindakan tegas secara terukur terhadap bandar narkoba yang melakukan perlawanan.
Program ketiganya adalah menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas dengan memberantas aksi premanisme terutama aksi premanisme yang menghambat pembangunan.
“Kita sudah punya Tim Cobra, tim itu akan saya intensifkan lagi untuk berantas aksi premanisme,” katanya.
Terakhir kata Hendra, menyatakan komitmennya untuk menjaga sinergitas dengan media yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik.
“Ini juga termasuk yang menjadi atensi khusus Kapolri dan juga Kapolda, bagaimana menjalin kerja sama dengan media, proses percepatan distribusi informasi dan berita, serta menangkal isu-isu hoax,” tutupnya.
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Michael Josua, Perwira Remaja Polri Pertama dan Satu-satunya Penganut Konghucu yang dilantik Presiden Jokowi
Bareskrim Polri Bongkar Sindikat TPPO Scam Pekerjaan Paruh Waktu
Michael Darmawan Cahyadi Josua, Anak Sopir Paruh Waktu Dilantik Jadi Perwira Remaja Polri
Bareskrim Bongkar Online Scam Jaringan Internasional Modus Loker, 4 Negara Jadi Korban
Polisi Tangkap 7 Remaja Pelaku Tawuran Dengan Sajam dan Molotov
Bicara Era 5.0, Presiden Jokowi Ajak Perwira TNI-Polri Ikuti Perubahan Zaman
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukajadi bersama Lurah melaksanakan himbauan karhutla dengan  warga binaanya
Polres Kukar Gelar Pelatihan Fungsi Teknis Lalu Lintas Menjelang Pilkada
Satuan Lalulintas Polres Prabumulih laksanakan himbauan penggunaan helm Standart Nasional Indonesia (SNI) bagi pengendara sepeda motor
Bhabinkamtibmas Desa Muara Sungai Melaksanakan sambang dan sosialisasi serta sebar maklumat untuk mengedukasi kepada warga tentang situasi kamtibmas
Bhabinkamtibmas Kel. Pasar 1 Aipda M. Alfandri melaksanakan giat Patroli, sambang ke tokoh masyarakat, serta melaksanakan giat cooling sistem kepada masyarakat
Jelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Ukui Aktif Himbau Warga Binaanya
Lihat Semua
WordPress Lightbox