[language-switcher]
Beranda  Berita

Wujud Nyata Aksi Penghijauan, Polres PPU Rawat Pohon Yang Ditanam

PENAJAM – Wujud kepedulian Polri terhadap penghijauan tak berenti dengan penanaman pohon semata, hal ini terlihat dari kepedulian Polri untuk merawat dan menjaga pohon tersebut.

 

Setelah melakukan penanaman pohon secara serentak pada Jumat (10/01) lalu, kali ini Polres PPU secara rutin melakukan perawatan terhadap pohon-pohon tersebut baik dengan cara penyiraman maupun dengan melakukan pemupukan.

 

Diketahui bersama Penanam pohon yang di lakukan secara serentak ini merupakan program penghijauan dari Kapolri Jendral Idham Aziz, untuk kelangsungan hidup yang akan datang.

 

Kapolres PPU AKBP M. Dharma mengungkapn penanaman pohon yang di lakukan bukan hanya sekedar di tanam, namun harus di rawat sehingga tumbuh dan bisa di manfaatkan oleh anak cucu kita nantinya.

 

“Harus di rawat, jadi tidak sekedar di tanam saja, sehingga bisa tumbuh dan bisa di manfaatkan nantinya oleh anak cucu kita kelak,” ungkapnya.

 

Selain untuk penghijauan, AKBP M. Dharma mengungkapkan dengan dirawatnya pohon ini diharapkan pohon dapat tumbuh sumbur dan kedepan pohon yang ditanam ini juga bertujuan untuk penghijauan, bisa menyaring udara kotor, sehingga dengan adanya Penghijauan udara yang ada bisa menjadi bersih juga.

 

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan dengan adanya kegiatan rutin seperti ini diharap masyarakat dapat bisa merasakan keamanan di lingkungannya dan dapat memberikan nilai positif, bahkan dapat dirindukan dan diharapkan selalu kehadirannya oleh masyarakat tutup Ade Yaya .

 

HUMAS POLDA KALTIM

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Michael Josua, Perwira Remaja Polri Pertama dan Satu-satunya Penganut Konghucu yang dilantik Presiden Jokowi
Bareskrim Polri Bongkar Sindikat TPPO Scam Pekerjaan Paruh Waktu
Michael Darmawan Cahyadi Josua, Anak Sopir Paruh Waktu Dilantik Jadi Perwira Remaja Polri
Bareskrim Bongkar Online Scam Jaringan Internasional Modus Loker, 4 Negara Jadi Korban
Polisi Tangkap 7 Remaja Pelaku Tawuran Dengan Sajam dan Molotov
Bicara Era 5.0, Presiden Jokowi Ajak Perwira TNI-Polri Ikuti Perubahan Zaman
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polisi Gandeng Potensi Muda, Wujudkan Boyolali yang bebas dari Napza!
Kapolsekta Berastagi Kunjungi Koramil 03 Berastagi, Jalin Sinergitas
Pesan Irjen Pol Ahmad Luthfi Saat Sertijab 4 PJU dan 15 Kapolres; " Layani Masyarakat Dengan Baik, Dengan Setulus Hati "
Polsek Berastagi Sapa Warga dan Beri Himbauan Kamtibmas kepada Mahasiswa USU yang PKL di Desa Sempajaya
Pesan Irjen Pol Ahmad Luthfi Saat Sertijab 4 PJU dan 15 Kapolres; " Layani Masyarakat Dengan Baik, Dengan Setulus Hati "
Bareskrim Polri Bongkar Sindikat TPPO Scam Pekerjaan Paruh Waktu
Lihat Semua
WordPress Lightbox