[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Tanjabtim Lakukan Pengamanan Lounching Pilkada Serentak Tahun 2020

Dalam rangka menyebarluaskan kepada masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan pemilihan bupati dan wakil bupati   tahun 2020 mendatang, KPU menyelenggarakan Lounching Pemilihan Kepala Daerah ( PILKADA ) serentak Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Di GOS Tanjung Jabung Timur pada hari Kamis 16 Januari 2020 sekira pukul 08.00 Wib s/d selesai.

“Pada pilkada serentak tahun 2020 untuk kabupaten/kota dan provinsi,  Pelaksanaan pemungutan suara akan dilaksanakan pada tanggal 23 september 2020 yang akan datang.

WhatsApp%20Image%202020 01 16%20at%2020.28.02

Saat Ketua KPU Memberikan Sambutan

Kegiatan diikuti oleh Bupati dan wakil bupati  yang di wakili Sekda kab Tanjab Timur. Safrir, S.Ip. Waka polres Kompol Abilio Do santos, Pabung kodim 0419/Tanjab, Mayor Inf Marlianus Pasae, ketua KPU Tanjab Timur Nurkholis S.Ip dan para komisioner  kabupaten/kota se provinsi jambi, Kajari diwakili Kasi intel Tanjab Timur Khairul Hisyam. SH. MH. Ketua Bawaslu Tanjab Timur Samsedi, para kepala OPD, forkompinda dan Tokoh masyarakat tokoh agama dan kaum mellenial siswa/wi se tanjab Timur. Serta para Undangan.

Bupati yang diwakili sekda Pemkab Tanjab Timur, Safril. S.Ip berharap kepada seluruh masyarakat pemilih mari kita sukseskan pemilu serentak 2020.

“Sehingga pemilihan tersebut dapat berjalan dengan suasana damai, aman, tentram, tertib dan kondusif serta tidak mudah terprovokasi isu dan kabar hoak yang bersifat mengadu domba bahkan fitnah yang belum tentu kebenarannya di Bumi sepucuk Nipah Serumpun Nibung,” tutupnya.

Ketua KPU Tanjab Timur.  berharap seluruh tahapan pilkada yang saat ini mulai diselenggarakan KPU dapat berjalan baik dan maksimal, partisipasi masyarakat juga diharapkan optimal , wilayah kabupaten dan masyarakat Tanjung Jabung Timur antusias dan tetap berjalan kondusif.

“Untuk persiapan pilkada tahun 2020 mendatang . Tujuan kegiatan ini untuk awal bagi kami untuk pelaksanaan pilkada.  harapan kami WNI  yang punya hak pilih mari gunakan hak pilih kita sukseskan pilkada secara damai dan berintegritas dan semoga masyarakat tanjung Jabung timur antusias mengikuti Pilkada serentak nanti,” kata ketua KPU

Dalam acara ini Polres Tanjung Jabung Timur menurunkan sebanyak 123 Personil Anggota untuk Pengamanan. Acara diakhiri dengan hiburan artis ibukota dan Photo Bersama

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kisah Catar Akpol Jovanka Alfaudi: Santri yang Mahir Bahasa Arab hingga Spanyol, Sempat Dua Kali Gagal Masuk Bintara
Kakorlantas Beri Arahan Manajemen Rekayasa Lalu Lintas Untuk PON XXI di Sumut dan Aceh
Inilah Juara International Open Indoor Skydiving Championship Kapolri Cup 2024
Kerennya Museum Akademi Kepolisian di Semarang, Melihat Sejarah Polri dari Dekat
Resmi Ditutup! Tim Terjun Payung Polri Kembali Raih Prestasi Gemilang di Internasional Skydiving Championship Kapolri Cup 2024
Berkas Perkara Kasus Pornografi Anak Dinyatakan Lengkap
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Jember Raih Predikat Polres Terbaik Tipe A di Ajang Kompolnas Award 2024
Michael Josua, Perwira Remaja Polri Pertama dan Satu-satunya Penganut Konghucu yang dilantik Presiden Jokowi
Polres Bangkalan Berhasil Amankan 4 orang Komplotan Curanmor Spesialis Kantor dan Pertokoan
Optimisme Tinggi Tim Voli Putra Papua Menuju Kapolri Cup 2024
Polresta Malang Kota Amankan Pengemudi Avanza Ugal-ugalan Lawan Arus Yang Viral Dimedsos
Masa MPLS Polres Probolinggo Kampanyaken Gerakan Anti Narkoba di Sekolah
Lihat Semua
WordPress Lightbox