[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Kampar laksanakana Syukuran Penempatan Rumah Tahanan dan Aula Yang Baru

tribratanewsriau.com – Polres Kampar laksanakana Syukuran Penempatan Rumah Tahanan dan Aula yang baru. Rabu (16/1/2020).
Tampak dalam acara syukuran tersebut Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, Ketua DPRD Kampar M. Faisal ST, Kajari Kampar Suhendri SH, MH, Ketua PN Bangkinang Unggul Tri Esthi Muljono SH, MH, Kasdim 0313/ KPR Mayor Inf. Gunawan dan Perwakilan Forkopimda lainnya.
Selain itu hadir Perwakilan Kadis PUPR Kampar, Pejabat Utama Polres Kampar dan Seluruh Kapolsek Jajaran, Ketua FIP Kampar Mirdas Aditya, Sekretaris BNK Kampar H. M. Salis SH, MH dan Perwakilan Insan Pers Daerah Kampar.
Dalam sambutannya Kapolres Kampar menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang hadir.
Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada Pemda Kampar yang telah membantu pembangunan Rutan dan Aula Polres Kampar ini melalui APBD Kampar.
Lebih lanjut disampaikan Kapolres bahwa bangunan Rutan yang lama sudah over kapasitas karena luas bangunan tidak sebanding dengan jumlah tahanan, dengan difungsikannya Rutan yang baru ini diharapkan pengelolaan tahanan bisa lebih baik lagi, jelasnya.
Kapolres juga menyinggung masalah tingginya jumlah ungkap kasus narkoba, disatu sisi saya bangga dengan kinerja anggota namun miris dengan kondisi maraknya peredaran narkoba ini.
Untuk itu perlu kepedulian semua komponen untuk ikut berperan dalam pencegahan maupun pemberantasan peredaran narkoba ini, ungkap Kapolres.
Sementara itu Ketua DPRD Kampar dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran Polres Kampar, karena sudah memiliki rutan dan aula yang lebih baik, semoga hal ini dapat meningkatkan kinerja anggota, ungkapnya.
Pada tahun anggaran 2020 ini DPRD Kampar akan membantu pengesahan anggaran, terkait usulan pengadaan mobiler untuk kelengkapan Aula Polres Kampar ini agar bisa difungsikan secara maksimal, jelas Faisal.
Selanjutnya dilakukan Pemotongan Tumpeng oleh Ketua DPRD Kampar sebagai Perwakilan Forkopimda, kemudian Pengguntingan Pita oleh Kapolres Kampar didampingi Forkopimda di Gerbang Rutan Mapolres Kampar.
Usai pomotongan pita dilanjutkan Peninjauan Rutan Polres Kampar oleh Forkopimda, kemudian Penyampaian Tausyiah kepada tahanan oleh Ustad Bombom bertempat di Lobby Rutan Poles Kampar ini.
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Divisi Humas Gelar Bhayangkara Presisi Bowling Cup
Polri Sebut 5 Negara Ini Jadi Tujuan Penggelapan Kendaraan dari Indonesia
Bareskrim Ungkap Peran 7 Tersangka Penggelapan 20 Ribu Motor
Polri Gelar Kejuaraan Badminton Kapolri Cup 2024, Upaya Asah Bibit Muda
Polri Ungkap Modus Pelaku Penipuan Online Lowongan Kerja di Berbagai Negara
Bareskrim Bongkar Penggelapan 20 Ribu Kendaraan, Dikirim ke Berbagai Negara
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Majalengka Gelar Istighosah Bersama Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H
Wujud Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Sukahaji Hadiri Acara Pisah Sambut Danramil 1708/Sukahaji
Polsek Jatiwangi Cegah Gangguan Kamtibmas dengan Sambang Pos Security PT. Diamond Internasional Indonesia
Patroli Malam Polsek Jatiwangi Cegah Gangguan Harkamtibmas di Bank Mandiri Jatiwangi
Ps. Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota Sambangi Karyawan Fotokopi di Majalengka Wetan
Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Warga Desa Cikoneng
Lihat Semua
WordPress Lightbox