[language-switcher]
Beranda  Berita

Ketua Bhayangkari Daerah Banten Gelar Baksos Kepada Korban Banjir Di Lebak

WhatsApp Image 2020 01 16 at 21.54.16

Banten – Ketua Bhayangkari Daerah Banten, Nyonya Intan Agung Sabar terus memberikan perhatian nya kepada para korban banjir bandang dan longsor di Kabupaten Lebak, Banten. Seperti yang dilakukan hari ini, Bersama pengurus daerah dan pengurus YKB serta pengurus cabang lebak, mengunjungi posko Pengungsian dengan memberikan bantuan serta melakukan kegiatan trauma healing yang berlokasi di Dodiklatpur Kodam III Siliwangi, Ciuyah, Kabupaten Lebak. Kamis, 16/01/2020.

“Kami Para istri Dari anggota Polri Polda Banten, hari ini membagikan pakaian, sembako, vitamin dan obat-obatan, Agar warga pengungsi tetap dalam keadaan sehat,” kata Ketua Bhayangkari Daerah Banten, Nyonya Intan Agung Sabar, dilokasi pengungsian.

Ratusan pengungsi korban bencana alam selain diberikan pakaian, obat-obatan hingga vitamin, juga di berikan trauma healing agar kesehatan mereka tetap terjaga dan tetap tegar dalam menghadapi cobaan musibah ini.

Para ibu bhayangkari ini juga menghibur dan menguatkan ratusan korban bencana alam dengan mengajak bermain dan bernyanyi bersama boneka badut.
Tampak raut wajah sumringah, senang para pengungsi yang terdiri dari para Wanita, pria, tua, muda dan anak-anak dihibur agar dapat tersenyum dan sejenak melupakan musibah yang menerpanya.

“Kita hibur anak-anak dengan pola trauma healing untuk anak-anak korban banjir. Kurang lebih 200 orang dan anak-anak dengan orang tuanya yang hadir di aula,” terang Nyonya Intan Agung.

Nyonya Intan Agung Sabar menjelaskan bahwa hingga kini Polri, TNI bersama relawan lainnya terus mendistribusikan bantuan kepada para korban banjir bandang dan longsor di Kabupaten Lebak. Baik melalui udara maupun jalan darat.

“Sampai saat ini, anggota Polri bersama TNI, relawan, Pemda, dan masyarakat, masih terus membantu para korban bencana,” jelasnya.

Sementara Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi, Menyatakan bahwa kegiatan Baksos Ketua Bhayangkari Daerah Banten, telah di lakukan beberapa kali ke beberapa lokasi pengungsi yang berbeda di kabupaten lebak. Kegiatan Trauma Healing ini, sangatlah bagus dan bermanfaat bagi warga. Hal ini adalah bentuk kepedulian Ketua Bhayangkari Daerah Banten beserta Jajarannya kepada warga yang terdampak Banjir.
Selain Memberikan Hiburan, juga memberikan bahan bahan keperluan sehari hari yang sangat di butuhkan warga. Semoga Kegiatan ini menjadi ladang amal bagi kita semua, Aamiin

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kisah Catar Akpol Jovanka Alfaudi: Santri yang Mahir Bahasa Arab hingga Spanyol, Sempat Dua Kali Gagal Masuk Bintara
Kakorlantas Beri Arahan Manajemen Rekayasa Lalu Lintas Untuk PON XXI di Sumut dan Aceh
Inilah Juara International Open Indoor Skydiving Championship Kapolri Cup 2024
Kerennya Museum Akademi Kepolisian di Semarang, Melihat Sejarah Polri dari Dekat
Resmi Ditutup! Tim Terjun Payung Polri Kembali Raih Prestasi Gemilang di Internasional Skydiving Championship Kapolri Cup 2024
Berkas Perkara Kasus Pornografi Anak Dinyatakan Lengkap
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Gelapkan 15 Karung Pupuk, Karyawan Perusahaan Sawit Ditangkap Polsek Muara Kaman
Polsek Tenggarong Berikan Pengamanan Penutupan Festival Lomba Miskat, Jepen, dan Kuliner Khas Kukar 2024
Polsek Tigapanah Pastikan Kebaktian Gereja di Wilkum Berjalan Aman dan Lancar
Kasat Lantas AKP Rabiah Hasibuan Menjelaskan Hasil Kegiatan Ops Patuh Toba 2024 Hari ke-6 di Kab. Karo
Ton Siaga 5 Polres Kukar Rutin Gelar Apel Diakhir Pekan dan Hari Libur
Polsek Tabang Sosialisasi dan Penyuluhan Terkait Bahaya Narkoba di SMPN 1 Tabang
Lihat Semua
WordPress Lightbox