[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Metro Bekasi, Hendra Gunawan Ajak Coffee Morning Para Wartawan

Bekasi – Sebanyak kurang lebih 60 wartawan yang bertugas di Kab. Bekasi penuhi undangan dari Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol. Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si. dalam acara Coffee Morning yang di gelar di Ruang Promoter Polres Metro Bekasi. Kamis (16/01/2020).

Acara yang dimulai kisaran pukul 08.00 – 09.30 Wib di pandu langsung oleh Wakapolres AKBP Luthfi Sulistiawan dan disambut antusias oleh para wartawan dari berbagai awak media baik cetak, online, ataupun elektonik lainnya.

Kapolres Metro Bekasi, Hendra Gunawan yang masih baru menjabat di Bekasi ini menyampaikan tujuan diadakannya acara ini adalah untuk menjalin hubungan kerjasama antara kepolisian dengan wartawan dalam menyajikan berita kepada masyarakat.

Dalam prolognya, Kapolres berkata bahwa “Barangsiapa ingin mencapai dunia, maka dengan ilmu. Barangsiapa ingin mencapai akhirat juga dengan ilmu,” ujarnya.

Hendra berharap, setiap berita yang baik yang disajikan oleh wartawan yang kemudian dibaca oleh masyarakat, tentunya akan menjadi ilmu dan membawa dampak kebaikan. Tapi bila berita yang disajikan adalah hal yang tidak baik, mengandung profokatip atau hoax maka juga akan membawa dampak mudarat atau keburukan bagi masyarakat yang bisa mengakibatkan perpecahan ataupun situasi yang tidak kondusip.

Untuk menciptakan situasi kondusip agar masyarakat bisa mendapatkan informasi kebenaran berita yang positip dari para wartawan, Polres Metro Bekasi membuat Cyber Media untuk menyalurkan informasi – informasi kegiatan kepolisian Polres Metro Bekasi kepada rekan – rekan wartawan agar berita yang disajikan ke masyarakat terkait kepolisian benar – benar valid.

“Kami membentuk Cyber Media. Kedepan, berita – berita kepolisian dari kegiatan – kegiatan yang perlu agar masyarakat mengetahui akan kami sebarkan ke rekan – rekan melalui Cyber Media kami”. Jelas Kapolres.

Diakhir penyampaiannya, Kapolres berharap agar antara Polisi dan wartawan bisa terjalin hubungan baik, bisa sinergi, saling erat, saling dukung dan terjalin kerjasama.

(poldametrojaya)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Menjaga Keutuhan Indonesia, Divisi Humas Polri Melaksanakan Kontra Radikal di Jawa Tengah
As SDM Kapolri Cek Gladibersih Pemeriksaan Penampilan Tingkat Pusat Catar Akpol
Kota Malang Kini Punya ETLE Mobile Handheald, Pertama di Indonesia
Ditresnarkoba Berhasil Ungkap Narkotika Jenis Shabu 6 KG di Dalam Boneka
Divkum Polri Pastikan Kasus Dugaan Judol yang Seret Nama Wulan Guritno Masih Diselidiki
Polisi Tangkap Pelajar di Pangkalpinang, ‘Jual’ Juniornya ke Pria Hidung Belang
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Amankan Launching PIN Polio
Bhabinkamtibmas Amankan Launching PIN Polio
Kasat Lantas Polres Siak Sosialisasikan Keselamatan di Kalangan Pelajar Kerinci Kanan
Tim Mata Elang Polres Kuansing Amankan Pengedar Narkotika Jenis Sabu
Menjaga Keutuhan Indonesia, Divisi Humas Polri Melaksanakan Kontra Radikal di Jawa Tengah
As SDM Kapolri Cek Gladibersih Pemeriksaan Penampilan Tingkat Pusat Catar Akpol
Ditresnarkoba Berhasil Ungkap Narkotika Jenis Shabu 6 KG Di Dalam Boneka
Lihat Semua
WordPress Lightbox