[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Kepulauan Sangihe Pimpin Sertijab Kapolsek Tahuna

MANADO, Humas Polda Sulut – Kapolres Kepulauan Sangihe, AKBP Sudung Ferdinand Napitu memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Tahuna, Kamis (16/01/2020) pagi, di Aula Bhayangkari Mapolres.

Jabatan tersebut diserahterimakan dari AKP Richard Makasengku kepada Iptu Parlindungan Aritonang.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar, sebagai upaya pembinaan personel guna peningkatan karir.

“Kapolsek merupakan jabatan strategis, di satu sisi sebagai pimpinan tertinggi di wilayah hukumnya yang sangat memberikan warna terhadap dinamika kesatuan,” ujar Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada AKP Makasengku atas dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama menjabat Kapolsek Tahuna.

“Selamat bertugas di tempat penugasan yang baru. Dan selamat datang kepada pejabat baru, diharapkan bisa melanjutkan program-program yang telah dirintis pejabat sebelumnya, dan sebisa mungkin menciptakan terobosan kreatif demi peningkatan pelayanan bagi masyarakat,” pungkas Kapolres.

Turut hadir dalam sertijab, Wakapolres, Kompol H.O. Bingku bersama para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran, staf serta Bhayangkari.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Pendaftaran Calon Anggota Kompolnas 2024-2029 Ditutup, 137 Orang Mendaftar
Polda Sumut Gelar Rekonstruksi kebakaran Rumah Sempurna Pasaribu
Pastikan Kesiapan Pengamanan, Kakorlantas Tinjau Venue Area Perhelatan Stadion Harapan Bangsa Aceh dan Sumut Sport Centre
Polri Tangkap Tersangka Scam Online Internasional, Kerugian Korban Rp 1,5 Triliun
Polri Bekuk Wanita Asal Sukabumi yang Jadi Operator Jaringan Scam Online Internasional
Polri Usut Dugaan Korupsi Pengelolaan Keuangan BUMD di Riau
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kegiatan Minggu Kasih Polsek Nglegok berikan himbauan Kamtibmas kepada warga di ruang terbuka hijau
Pawas pimpin Piket Fungsi Polsek Medan Barat laksanakan Patroli Blue Light/Presisi membantu masyarakat mobile ke Objek rawan mencegah 3C, Geng-Motor dan Kejahatan Jalanan di Wilayah Hukumnya
Personil Polsek Medan Barat Patroli Malam bantu membantu masyarakat mobile ke Pemukiman dan Jalan raya antisipasi Tawuran, 3C, Balapan Liar dan Kejahatan Jalanan di Wilayah Hukumnya
Ops Patuh Candi 2024, Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas
Cegah tindak kriminalitas di fasilitas perbankan anggota Polsek Nglegok aktif melaksanakan patroli dan himbauan kamtibmas
Patroli siang di obyek vital toko emas berikan himbauan Kamtibmas kepada pengelola toko emas antisipasi tindak 3C
Lihat Semua
WordPress Lightbox