[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolda Sulteng Kunjungan Kerja Pertama Di Morowali

Polda Sulawesi Tengah – Mengawali kunjungan kerja perdana dikewilayahan Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, Irjen Pol Drs H Syafril Nursal, SH, MH dengan menggunakan pesawat komersil milik maskapai Wings Air dengan nomor penerbangan IW 1337, tiba dibandara Maleo, Desa Umbe, Kecamatan Bumi Raya, Kabupaten Morowali, Rabu (15/01/2020) siang.

Kapolda Sulteng yang juga didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng Ny Yuli Syafril Nursal bersama rombongan disambut oleh Kapolres Morowali, AKBP Bayu Indra Wiguna, S.IK.M.IK beserta para Pejabat Utama (PJU) Polres Morowali, para pengurus Bhayangkari Cabang Morowali, Kapolres Morowali Utara beserta jajarannya, Kepala BNN Kabupaten Morowali, AKBP Fadli Mulyadi, dan Camat Bumi Raya Abdul Malik, S.Hi, M.Si

WhatsApp Image 2020 01 15 at 02.27.44

Dalam penyambutan Kapolda Sulteng bersama Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng mendapatkan pengalungan bunga oleh Kapolres Morowali dan penyerahaan bouguet bunga kepada Ibu Ketua  Bhayangkari Daerah Sulteng oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Morowali.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Sulteng juga didampingi oleh para PJU Polda Sulteng diantaranya Irwasda Polda Sulteng, Kombes Pol Drs Al Afriandi,SH.S.IK.,M.M, Karo Ops Polda Sulteng Kombes Pol Laksana, S.IK, Karo SDM Polda Sulteng Kombes Pol Harri Haryadi Badjuri,S.IK.M.Hum, Karo Log Polda Sulteng Kombes Pol Drs. Edward Efraim Tamboto, Karo Rena Polda Sulteng Kombes Pol Sambas Kurniawan,S.IK, Dir Intelkam Polda Sulteng Kombes Pol Mohammad Ridwan,S.IK, Kabid Propam Polda Sulteng Kombes Pol Dudi Iskandar.S.IK.,MH dan Koorspripim Polda Sulteng AKBP Satria Adrie Vibriyanto, S.IK., MH.

Usai prosesi penjemputan, Kapolda Sulteng beserta rombongan langsung menuju Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Morowali Drs Taslim, di Desa Matansala, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali.

Di Rujab Bupati Morowali, Kapolda Sulteng mengucapkan terima kasih atas penerimaan dan penyambutannya.

Kapolda Sulteng mengatakan bahwa daerah Morowali dan sekitarnya cukup potensial, tinggal bagaimana untuk mengembangkannya lebih baik lagi.

Kapolda Sulteng juga menginstruksikan kepada para Kapolres dan instansi terkait untuk mendukung bupati dalam membangun daerah penghasil nikel tersebut.

“Besok akan diresmikian Polres Morowali, kiranya bisa mendukung pembangunan di Kabupaten Morowali serta berterima kasih atas diberikannya tempat untuk Polres sementara sambil menunggu pembangunan Mapolres yang baru, dan terima kasih atas penyambutan dan penerimaannya dan dengan penerimaan secara adat kiranya budaya dan adat selalu diperihara sehingga dapat membantu suksesnya program pemerintah, dan bila ada persoalan-persoalan kecil di masyarakat bisa diselesaikan secara adat untuk mengurangi kejadian-kejadian gangguan Kamtibmas,” jelas Kapolda Sulteng.

Rencananya kunjungan orang nomor satu di Polda Sulteng selama di Kabupaten Morowali itu dalam rangka meninjau langsung tanah Polres yang dihibahkan oleh Pemerintah Kabupaten Morowali, penanaman pohon penghijauan, peresmian kantor Polres Morowali serta kunjungan ke Obyek Vital Nasional.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Tingkatkan Pelayananan Publik, DivPropam Polri Gelar Sertifikasi Kompetensi Bintara Akreditor
Pesan Wakapolri untuk Pujakesuma Kepri: Jaga Kekompakan dan Wujudkan Cita-Cita Bangsa
825 Siswa Ikuti Pendidikan, Polda Metro Harap Jadi Polisi yang Profesional
Patahkan Dominasi Lavani, Jakarta Bhayangkara Presisi Juara Proliga 2024
Polda Jabar Resmi Limpahkan Dua Tersangka Kasus Dago Elos
Jakarta Bhayangkara Presisi Juara Proliga 2024, Kalahkan LavAni Allo Bank 3-1
Lihat Semua

HUMAS POLDA

PB. INKANAS Melepas Atlet Terbaiknya Ikuti JKS Championship dan Kapolri Cup 2024
Polda Jabar Beberkan Perkembangan Terbaru Kasus Dago Elos
Kunjungan Kapolres Boyolali ke Grup 2 Kopasus: Momen Sinergitas TNI-Polri
218 Siswa Siap Dididik Menjadi Anggota Polri di SPN Polda Sulut
Tingkatkan Pelayananan Publik, DivPropam Polri Gelar Sertifikasi Kompetensi Bintara Akreditor
HUT Bhakti Adiyaksa Ke 64, Polres Pematangsiantar Berikan Kejutan Untuk Kejaksaan Negeri Pematangsiantar
Lihat Semua
WordPress Lightbox