[language-switcher]
Beranda  Berita

DPO CURAS BERHASIL DILUMPUHKAN SAT RESKRIM POLRES OKU TIMUR

HB (38) warga Ds. Bantan Kec. Bp Peliung Kab. OKU Timur telah berhasil dilumpuhkan oleh Sat Reskrim Polres OKU Timur. (16/01). Pasalnya saat dilakukan penangkapan di Ds. Bantan Kec. Bp Peliung, HB melakukan perlawanan terhadap petugas sehingga Tim SW Polres OKU Timur melakukan tindakan tegas dan terukur terhadap pelaku dengan menembak kedua kakinya.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya S.H.,S.I.K melalui Kasat Reskrim AKP M. Ikang Ade mengatakan komplotan pelaku curas ini berjumlah 5 orang. mereka berjumlah 5 orang, 3 diantaranya sudah berhasil kita tangkap sedangkan untuk 2 lagi DI dan ND sedang dalam pengejaran Tim SW.” Pungkasnya.

Penangkapan terhadap pelaku tersebut berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP – B / 07 / V / 2019/ SUMSEL / OKUT / SEK MDS I , tanggal 23 Mei 2019. Atas laporan korban Supriyanto (42) warga Ds. Karang Kemiri Kec. Belitang I Kab. OKU Timur. Aksi curas yang mereka lakukan Pada hari Kamis tanggal 23 Mei 2019, sekira pukul 01.50 Wib, Korban dengan sendiri mengendari Mobil Truck Center Warna Kuning dengan Nopol : BE 9368 GN dari Palembang menuju Belitang. Sesampainya di Jl. Raya Desa Jati Sari bertemu Mobil Panther Warna Biru Metalik dengan Nopol : BG 1399 P yang mau didahului ( disalip ) tidak bisa sesampai di Jl. Raya Desa Harjo Mulyo Kec. Madang Suku I Kab. OKU Timur Mobil tersebut berhenti dan turun 1 ( Satu ) Orang dari mobil pelaku dan korbanpun turun dari mobilnya sehingga terjadi Cekcok.

Kemudian turun lagi dari Mobil pelaku 2 ( Dua ) Orang dan mendekati korban kemudian menodongkan senjata api di perut korban menyuruh masuk ke dalam Mobil Pelaku tetapi Korban membrontak sehingga terjadi tarik menarik di pintu Mobil Pelaku kemudian Korban terjatuh dibawah Mobil Pelaku dan Pelaku menjalankan Mobil sehingga Korban tergilas Mobil Pelaku, Selanjutnya Korban berlari ke arah Kebon Karet dan salah satu Pelaku menembak ke arah Korban sebanyak satu kali, sehingga para Pelaku membawa Mobil Korban ke arah Ds. Rasuan Kec.Madang Suku I. Atas peristiwa tersebut Korban mengalami Kerugian satu unit mobil Truck warna Kuning dengan Nopol : BE 9368 GN yang jika dirupiahkan total kerugian tersebut kurang lebih Rp 120 juta

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Tingkatkan Pelayananan Publik, DivPropam Polri Gelar Sertifikasi Kompetensi Bintara Akreditor
Pesan Wakapolri untuk Pujakesuma Kepri: Jaga Kekompakan dan Wujudkan Cita-Cita Bangsa
825 Siswa Ikuti Pendidikan, Polda Metro Harap Jadi Polisi yang Profesional
Patahkan Dominasi Lavani, Jakarta Bhayangkara Presisi Juara Proliga 2024
Polda Jabar Resmi Limpahkan Dua Tersangka Kasus Dago Elos
Jakarta Bhayangkara Presisi Juara Proliga 2024, Kalahkan LavAni Allo Bank 3-1
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polda Jabar Beberkan Perkembangan Terbaru Kasus Dago Elos
Kunjungan Kapolres Boyolali ke Grup 2 Kopasus: Momen Sinergitas TNI-Polri
218 Siswa Siap Dididik Menjadi Anggota Polri di SPN Polda Sulut
Tingkatkan Pelayananan Publik, DivPropam Polri Gelar Sertifikasi Kompetensi Bintara Akreditor
HUT Bhakti Adiyaksa Ke 64, Polres Pematangsiantar Berikan Kejutan Untuk Kejaksaan Negeri Pematangsiantar
Kapolres Kotabaru Dorong Kekompakan dan Kerja Sama dalam Commander Wish
Lihat Semua
WordPress Lightbox