[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Basel Berhasil Amankan Pelaku Penganiayaan

humas.polri.go.id (Babel) Tiga Anak ABG yang melakukan pengeroyokan terhadap Reza (19) dengan menggunakan senjata tajam hingga menyebabkan luka di bagian perut korban akhirnya berhasil diamankan oleh tim opsnal polres basel pada Senin, (13/01/2020).

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Rusnoto, menyatakan terungkapnya  pengeroyokan ini diketahui oleh pihak kepolisian setelah adanya laporan Hariyadi (47) yang merupakan ayah korban pengeroyokan Reza.

“Dari informasi yang kami dapat, kejadian berlangsung pada Minggu, (12/1/2020) sekitar Pukul 23.00 wib dan orangtua korban langsung melaporkannya kepada pihak kepolisian,” ungkap Kompol Rusnoto, Senin (13/1/2020) di Polres Bangka Selatan.

Setelah mendapat laporan dari Hariyadi (47),  pihaknya menerjunkan tim Opsnal Satreskrim Polres Bangka Selatan bersama dengan tim dari Unit Reskrim Polsek Toboali untuk melakukan penyelidikan.

Setelah melakukan penyelidikan, tim opsnal berhasil mengamankan satu orang yang diduga sebagai pelaku yang diketahui berinisial YU (17) sekitar pukul 03.30 WIB.

Pihak Polres Bangka Selatan kembali berhasil mengamankan  pelaku yang berinisial YG (16) bersama AD (13) sekitar Pukul 16.00 WIB. dan kini diamankan ke Polsek Toboali.

Yang menjadi penyebab permasalahan tersebut, ia  menyatakan sebelumnya telah terjadi adu mulut atau percekcokan antara korban dan pelaku sehingga menyebabkan pengeroyokan tak bisa dihindari, tambah kabag ops.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Pendaftaran Calon Anggota Kompolnas 2024-2029 Ditutup, 137 Orang Mendaftar
Polda Sumut Gelar Rekonstruksi kebakaran Rumah Sempurna Pasaribu
Pastikan Kesiapan Pengamanan, Kakorlantas Tinjau Venue Area Perhelatan Stadion Harapan Bangsa Aceh dan Sumut Sport Centre
Polri Tangkap Tersangka Scam Online Internasional, Kerugian Korban Rp 1,5 Triliun
Polri Bekuk Wanita Asal Sukabumi yang Jadi Operator Jaringan Scam Online Internasional
Polri Usut Dugaan Korupsi Pengelolaan Keuangan BUMD di Riau
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Ton Siaga Polresta Ambon: Cegah Gangguan Keamanan
Bhabinkamtibmas Batunadua Patroli dan Sambang Warga, Tingkatkan Keamanan dan Sosialisasikan Layanan Call Center 110
Resmi Ditutup! Tim Terjun Payung Polri Kembali Raih Prestasi Gemilang di Internasional Skydiving Championship Kapolri Cup 2024
Michael Darmawan Cahyadi Josua, Anak Sopir Paruh Waktu Dilantik Jadi Perwira Remaja Polri
Bhabinkamtibmas Batunadua Julu Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban: Ingatkan Warga Jauhi Kriminalitas dan Jaga Kendaraan
Polrestabes Surabaya Tangkap Bandar Slot Royal Dream
Lihat Semua
WordPress Lightbox