[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolsek Kota Polres Karawang dan Sat Reskrim Polres Karawang Polda Jabar Ungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian dan Pemberatan

Kapolsek Kota Polres Karawang Polda Jabar mengadakan Konferensi Pers terkait Pengungkapan Kasus kejahatan Pencurian dengan Pemberatan dan Pemerasan dengan pengancaman yang terjadi di wilayah hukum Polsek Kota Polres Karawang, Rabu (15/1/2020).

Dalam giat tersebut, Kapolsek Kota Kompol Iwan Ridwan didampingi Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Bimantoro dan Kasubag Humas Polres Karawang IPTU Memet Saputra.

Dalam keterangannya Kapolsek Kota  memaparkan “Pelaku Curanmor yang di amankan Sementara ada 4 orang Asep Padli alias Cepot, Kamid bin Karya, Suharto bin Pele, Wihendri alias Bool yang semuanya warga Karawang.

Modus Operandi, Pelaku mengambil KR2 milik korban dengan menggunakan kunci letter ‘T’ dan sering melakukan Pencurian di malam hari mencari tempat Aman dan sepi seperti di Tempat Kos dan karyawan serta parkiran.

IMG 20200115 WA0080

Kasus ini terungkap dari Laporan Warga dan Korban yang Motornya hilang bernama UMAR SAID, Karawang 29 Mei 2000, Karyawan Swasta, Islam, Dusun Dukuh RT 001 RW 001 Desa Kutakarya Kec. Kutawaluya Kab. Karawang.

Waktu kejadian, Hari kamis, tanggal 24 Oktober 2019, sekitar pukul 03.00 WIB. Tempat Kejadian Perkara di Bengkel Cahaya Intan Jln. Baru Belakang Pos Polisi Karawang Timur Kab. Karawang.

Lalu pihak Anggota reskrim pada tanggal 10/1/2020 melakukan Lidik dan penangkapan terhadap tersangka Asep Padli alias Cepot di Flay over jalan Baru. Dari hasil interogasi dan pengembangan akhirnya bisa menangkap 3 tersangka lainnya yang ditangkap di Di dalam Terminal Tanjungpura kec. Tanjungpura kab. Karawang.

Barang bukti yang bisa diamankan berupa 1 Gagang Letter ‘T’ Warna Hitam, 6 Mata Kunci T, 1 Handphone merk XIOMI warna Biru Putih, 1 Handphone merk Samsung Lipat warna Putih, 1 Handphone merk OPPO warna Merah, 1 Sepeda Moror Honda Beat warna Hitam tanpa Plat no Pol (dibawa pada saat mau menjemput ASEP PADLI Als Cepot, dan 1 (satu) bilah Badik. Pelaku melakukan aksinya di 29 TKP Di lingkungan hukum Polres Karawang dan 10 kali di wilayah hukum polres Bekasi.Para pelaku di ancam Dengan 363 KUH Pidana dan 365 dengan Ancaman Hukuman lebar h dari 5 tahun, Pungkas Kapolsek.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Tangkap Tersangka Scam Online Internasional, Kerugian Korban Rp 1,5 Triliun
Polri Bekuk Wanita Asal Sukabumi yang Jadi Operator Jaringan Scam Online Internasional
Polri Usut Dugaan Korupsi Pengelolaan Keuangan BUMD di Riau
Lin, Putri Suku Oburauw Papua Barat yang ingin Mengabdi Lewat Polri
Kakorlantas Tekankan Pentingnya Informasi Berbasis IT Pengamanan PON XXI 2024
Yumaldi dan Salwa, Kakak Adik Atlet Menembak Berprestasi dari Sulsel Ikut Seleksi Catar Akpol 2024
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Jalin Silaturahmi dan Beri Imbauan Kamtibmas
Kapolsek Jatiwangi Sambangi Tokoh Masyarakat untuk Jaga Harkamtibmas
Patroli Sat Samapta Polres Majalengka Sambangi Muda-Mudi untuk Wujudkan Kamtibmas Kondusif
Patroli Sat Samapta Polres Majalengka Jaga Harkamtibmas
Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Sambangi Warga Desa Bantrangsana
Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Sapa Warga untuk Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif
Lihat Semua
WordPress Lightbox