[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolda Sulteng Dikukuhkan Sebagai Warga Kehormatan Korps Brimob

Polda Sulawesi Tengah – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, Irjen Pol Drs H Syafril Nursal, S.H, M.H melakukan kunjungan kerja ke Markas Komando (Mako) Brigade Mobil (Brimob) Polda Sulteng sekaligus pengukuhan sebagai warga kehormatan Korps Brimob, Selasa (14/01/2020) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Sulteng diantaranya Wakapolda Sulteng, Brigjen Pol Drs Nurwindiyanto, MM, Irwasda Polda Sulteng, Kombes Pol Drs Al Afriandi, S.H., S.I.K., M.M, dan seluruh para PJU Polda Sulteng lainnya.

DSC 8302

Kegiatan kunjungan Kapolda Sulteng bersama rombongan itu diawali dengan jalan kaki yang didampingi Wadansat Brimob Polda Sulteng, AKBP Denny Jatmiko, SIK dari lapangan Labuan Eru, Kelurahan Mamboro, Kecamatan Palu Utara, Kota Palu menuju Mako Satbrimob Polda Sulteng.

Tiba di kesatriaan, Kapolda Sulteng yang juga didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng, Ny Yuli Safril Nursal disambut Dansat Brimob Polda Sulteng, Kombes Pol Sony Sanjaya, SIK sekaligus melaporkan situasi mako, dan dilanjutkan dengan pengalungan bunga, tarian adat serta jajar kehormatan, kemudian Kapolda Sulteng bersama rombongan rehat sejenak diruang kerja Dansat Brimob Polda Sulteng.

DSC 8316

Usai rehat sejenak, Kapolda Sulteng langsung memimpin upacara penganugrahan warga Brimob di lapangan Mako Satbrimob Polda Sulteng dan disaksikan seluruh para PJU dan seluruh personel Satbrimob Polda Sulteng.

Dalam sambutan, Kapolda Sulteng menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dansat Brimob Polda Sulteng yang telah mengangkatnya sebagai warga dalam keluarga Korps Brimob Polri.

“Sungguh merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi saya dapat menjadi bagian dari keluarga besar Korps Brimob Polri, khususnya keluarga besar Satbrimob Polda Sulteng.

DSC 8437

Kapolda Sulteng menyadari bahwa nama besar Korps Brimob Polri tidak hanya diraih melalui keberhasilan dalam penugasan namun juga diraih dari kualitas kemampuan khas brimob yang didapat melalui proses pemeliharaan dan peningkatan kemampuan personel secara rutin dan terorganisasi dengan baik.

“Saya harap, agar Brimob Polri ke depan mampu menjalankan tugas dengan lebih baik, dan semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala akan selalu melindungi kita semua dalam melaksanakan tugas kedepan,” pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Pendaftaran Calon Anggota Kompolnas 2024-2029 Ditutup, 137 Orang Mendaftar
Polda Sumut Gelar Rekonstruksi kebakaran Rumah Sempurna Pasaribu
Pastikan Kesiapan Pengamanan, Kakorlantas Tinjau Venue Area Perhelatan Stadion Harapan Bangsa Aceh dan Sumut Sport Centre
Polri Tangkap Tersangka Scam Online Internasional, Kerugian Korban Rp 1,5 Triliun
Polri Bekuk Wanita Asal Sukabumi yang Jadi Operator Jaringan Scam Online Internasional
Polri Usut Dugaan Korupsi Pengelolaan Keuangan BUMD di Riau
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polrestabes Surabaya Tangkap Bandar Slot Royal Dream
Polres Ogan Ilir Dan Polsek Jajaran Gelar Opsnal Triwulan II
Operasi Patuh Toba Polres Padangsidimpuan: Penindakan Pelanggar Lalu Lintas di Jalan SM Ra
Sat Samapta Polres Mamasa Laksanakan Patroli Jalan Kaki, Jamin Keamanan Kamtibmas Masyarakat di Wilkum Polres Mamasa
Peduli Antar sesama Kapolres PSP Kembali Berikan Bansos Kepada Warga Tidak Mampu
Polrestro Jakpus Lakukan Operasi Skala Besar, Tangkap 26 Tersangka Narkoba dan menyita 2 Kg Sabu di Kalipasir
Lihat Semua
WordPress Lightbox