[language-switcher]
Beranda  Berita

Inilah Pesan Kapolres Bengkalis Saat Acara Pembagian Zakat Baznas

TribratanewsRiau – Pesan ini disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK, MH., dalam acara Giat Pembagian Zakat Profesi Personil Polres Bengkalis bekerja sama dengan BAZNAS Kabupaten Bengkalis.

Acara yang digelar pada selasa, 14  Januari 2020 sekira pukul 10:00 wib, bertempat di Mako Polsek Mandau, Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.
Turut hadir dalam acara ini, selain Kapolres terlihat juga Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bengkalis Ibu Nevy Sigit, Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi, SIK, Waka Polsek Mandau AKP Ali Suhud, Para Kanit dan Panit Polsek Mandau, Seluruh Personil Polsek Mandau, Ketua dan anggota Bhayangkari Ranting Mandau, Para Kades, Lurah dan Staff Kelurahan Se- Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan serta Undangan dan warga sebagai penerima zakat sebanyak 285 (dua ratus delapan puluh lima) orang.
Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan, maksud kedatangannya ke sini sebagai pembawa amanah dari seluruh personil Polres Bengkalis dalam menyalurkan zakat profesi.
“Maksud kedatangan saya ke sini sebagai pembawa amanah dari seluruh personil Polres Bengkalis dalam penyaluran zakat profesi, zakat yang diserahkan hari ini merupakan pembagian zakat profesi bulan November tahun 2019 “. Ujar Kapolres.
Diterangkan Kapolres, Jumlah zakat profesi Personil Polres Bengkalis pada bulan November tahun 2019 berjumlah Rp. 87.000.000,-,  untuk Rp. 20.000.000,-,  dikelola oleh Pihak BAZNAS Kab. Bengkalis, sisanya dikembalikan ke Polres Bengkalis untuk diserahkan kepada yang berhak. Terangnya.
Kemudian dijelaskan, Untuk pagi ini pembagian zakat berjumlah Rp. 57.000.000,- yang akan diserahkan kepada kurang lebih sebanyak 285 orang, dengan adanya kegiatan ini saya dan seluruh Personil Polres Bengkalis mengharapkan Doa kepada Bapak / Ibu sekalian agar kami semua selalu bisa Istiqomah.
Kemudian Kapolres Berpesàn, Saya titip pesan kepada Bapak/Ibu sekalian jangan ada yang mau disuruh untuk membakar lahan, karena ancaman hukumannya berat, jangan sampai Bapak/Ibu sekalian masuk penjara karena membakar lahan. Hal ini juga agar bisa disampaikan kepada tetangga sekitarnya, bahwa dampak atau efek dari kebakaran hutan ini sangat besar, intinya membakar hutan dilarang oleh undang – undang,
Sekali lagi terima kasih atas kehadirannya, apa yang diberikan hari ini, dimohon dapat diterima dengan ikhlas, mohon do’a untuk seluruh Personil Polres Bengkalis. Saya juga berharap agar kita sama-sama dapat menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mandau.Tutup Kapolres AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK, MH.
Diakhir acara Kapolres menyerahkan pembagian zakat kepada warga penerima zakat, didampingi oleh Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi, SIK, beserta seluruh Perwira Polsek Mandau dan Bhayangkari Polsek Mandau.
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Michael Josua, Perwira Remaja Polri Pertama dan Satu-satunya Penganut Konghucu yang dilantik Presiden Jokowi
Bareskrim Polri Bongkar Sindikat TPPO Scam Pekerjaan Paruh Waktu
Michael Darmawan Cahyadi Josua, Anak Sopir Paruh Waktu Dilantik Jadi Perwira Remaja Polri
Bareskrim Bongkar Online Scam Jaringan Internasional Modus Loker, 4 Negara Jadi Korban
Polisi Tangkap 7 Remaja Pelaku Tawuran Dengan Sajam dan Molotov
Bicara Era 5.0, Presiden Jokowi Ajak Perwira TNI-Polri Ikuti Perubahan Zaman
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polisi Bunut Cegah Aksi C3 Dengan Rutin Patroli
Patroli Siang Hari Cehah Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas
Pencegahan Karhutlah, Polsek Kuala Kampar Rutin Lakukan Ini
Polsek Tambakrejo Berikan Pembinaan Dikalangan Pelajar
BHABINKAMTIBMAS POLSEK BUBULAN SERAHKAN BANTUAN LANGSUNG PANGAN NON TUNAI
Polsek Dabo Singkep Salurkan Bantuan Sosial dari Kapolda Kepri Kepada Masyarakat
Lihat Semua
WordPress Lightbox