[language-switcher]
Beranda  Berita

Pasca Banjir Lebak, Ditpolairud Polda Banten Distribusikan Logistik Via Udara Ke Desa Terisolir

whatsapp-image-2020-01-14-at-12-00-14

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Lebak, Banten – Pasca banjir bandang dan longsor yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Lebak, Rabu (1/1/2020) yang lalu mengakibatkan rusaknya infrastruktur, serta rusaknya sarana dan prasarana.

Hari ke-14 pasca bencana, situasi di beberapa daerah terdampak banjir bandang dan longsor berangsur membaik, pihak Kepolisian Polda Banten dan jajaran masih membantu warga dalam upaya membersihkan puing-puing dan lumpur pasca bencana, namun masih ada beberapa daerah yang masih sulit di jangkau melalui jalur darat disebabkan masih tertutupnya akses jalan untuk menuju ke lokasi Desa yang terisolir.

Menyikapi hal tersebut Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H.,M.H
Menginstruksikan kepada Ditpolairud Polda Banten dan jajaran untuk terus mendistribusikan logisitik berupa makanan dan kebutuhan lainnya kepada warga yang terdampak banjir bandang dan longsor di Desa-desa yang terisolir.

Dengan adanya intruksi dari Kapolda Banten, Dir Polairud Polda Banten Kombes Pol Nunung Syaifuddin, S.IK., M.M yang di dampingi oleh Kabid Propam Polda Banten dan Kasubdit Fasharkan Ditpolairud Polda Banten serta personelnya dengan sigap melakukan pendistribusian logistik berupa makanan dan kebutuhan lainnya melalui jalur udara dengan menggunakan helly bell Ditpoludara baharkam polri yang berada di Polda Banten. Selasa (14/1/2020).

“Kami dari Polda Banten dan jajaran sampai hari ini masih terus mendistribusikan logistik ke desa yang terisolir, hari ini kami mendistribusikan ke 2 lokasi yaitu Kp. Gunung Julang dan Kp. Cigobang Kab. Lebak” terang Nunung.

Sementara Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, menambahkan bahwa sampai sejauh ini upaya bantuan pendistribusian logistik yang di lakukan oleh pihak Kepolisian masih berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan serta situasi di lokasi tujuan dalam keadaan aman dan terkendali.

“Insyaallah bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat kita di lebak yang menjadi korban pasca bencana banjir dan longsor” ujar edy mengakhiri pesan nya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Michael Josua, Perwira Remaja Polri Pertama dan Satu-satunya Penganut Konghucu yang dilantik Presiden Jokowi
Bareskrim Polri Bongkar Sindikat TPPO Scam Pekerjaan Paruh Waktu
Michael Darmawan Cahyadi Josua, Anak Sopir Paruh Waktu Dilantik Jadi Perwira Remaja Polri
Bareskrim Bongkar Online Scam Jaringan Internasional Modus Loker, 4 Negara Jadi Korban
Polisi Tangkap 7 Remaja Pelaku Tawuran Dengan Sajam dan Molotov
Bicara Era 5.0, Presiden Jokowi Ajak Perwira TNI-Polri Ikuti Perubahan Zaman
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Tiga Binanga Terus Dampingi Masyarakat Untuk Hindari Narkoba
Satbinmas Polres Tanah Karo Berikan Imbauan Pekat dan Ops Patuh Pada Kegiatan Mini Lokakarya Triwulan Lintas Sektoral Kabanjahe 
Hari Pertama Ops Patuh Toba 2024, Polres Tanah Karo Jaring 34 Sepeda Motor Melanggar
Satsamapta Polres Tanah Karo Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Kabanjahe
Police Goes To School: Melalui Matsama Wujudkan Keselamatan dan Ketertiban di MAN 4 Boyolali
Polisi Gandeng Potensi Muda, Wujudkan Boyolali yang bebas dari Napza!
Lihat Semua
WordPress Lightbox