[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Sarmi Laksanakan Evaluasi Tugas Kepolisian Jajaran Polres Sarmi

WhatsApp Image 2020 01 14 at 11.44.31 AM

Sarmi – Dalam rangka meningkatkan tugas dan pelayanan kepada masyarakat melalui pelayanan publik, Kapolres Sarmi AKBP Hapry Lanudjun, S. Sos., M. Si melaksanakan pertemuan terkait evaluasi kinerja pada masing – masing fungsi dalam jajaran Polres Sarmi sekaligus mengecek langsung kehadiran dan kedisiplinan personel dalam melaksanakan tugas, Selasa (14/01/2020).

Kegiatan evaluasi dan pengecekan personel tersebut dilaksanakan sesuai dengan rencana kegiatan rutin Kapolres Sarmi. Kapolres melaksanakan tatap muka juga dengan Satuan Samapta Polres Sarmi yang bertempat di ruang Aula Mapolres Sarmi pagi tadi seusai apel pagi. Dalam kesempatan ini pula Kapolres Sarmi ingin mendengar langsung keluhan dan masukan dari para personel Samapta terkait pelaksanaan tugas dan beliau langsung meresponi keluhan dan masukan serta hambatan yang di hadapi personel dalam tugas dengan memberikan solusi yang baik.

Kasat Samapta Polres Sarmi AKP Francis Wardjukur selaku pembina fungsi Samapta saat mendampingi Kapolres Sarmi di ruang breeving Polres Sarmi dalam pertemuan terkait evaluasi kinerja dan pengecekan kedispilinan dan kehadiran personel dalam melaksanakan tugas.

“Saya memberikan apresiasi dan berterima kasih atas dilaksanakan pertemuan ini dan saya juga mengimbau kepada seluruh personel untuk tetap konsisten dan berkomitmen dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa Turjawali dan patroli dialogis, sehingga masyarakat dapat memberikan penilaian yang baik terhadap pelayanan kepolisian khususnya polres sarmi,” ujar Kasat Samapta.

Di tempat terpisah, Kapolres sarmi juga melakukan rapat bersama Staf SPKT sebagai ujung tombak pelayanan kepolisian dalam menangani laporan baik pengaduan maupun Laporan Polisi sekaligus mengimbau agar pelayanan tahun ini harus lebih di tingkatkan guna mencapai pelayanan prima yang lebih baik kepada masyarakat dan mendengar masukan serta hambatan yang di hadapi oleh staf dalam melaksanakan tugas dan memberikan solusi dan apresiasi kepada personel polres sarmi dalam melaksanakan tugas–tugasnya.

Kapolres Sarmi juga akan menyempatkan meninjau langsung polsek jajaran dalam beberapa waktu dekat sekaligus bertatap muka langsung dengan personel Polsek Jajaran.

WhatsApp Image 2020 01 14 at 11.44.32 AM

(Humip)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Divisi Humas Gelar Bhayangkara Presisi Bowling Cup
Polri Sebut 5 Negara Ini Jadi Tujuan Penggelapan Kendaraan dari Indonesia
Bareskrim Ungkap Peran 7 Tersangka Penggelapan 20 Ribu Motor
Polri Gelar Kejuaraan Badminton Kapolri Cup 2024, Upaya Asah Bibit Muda
Polri Ungkap Modus Pelaku Penipuan Online Lowongan Kerja di Berbagai Negara
Bareskrim Bongkar Penggelapan 20 Ribu Kendaraan, Dikirim ke Berbagai Negara
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kegiatan Binrohtal, Kapolres Minta Personil Jangan Menyombongkan Diri
Berikan Himbauan Kamtibmas,Bhabinkamtibmas Desa Buano Utara Sambangi Siswa-Siswi SMA
Bhabinkamtibmas Bersama Kanit Binmas Polsek Kairatu Melaksanakan MPLS , Siswa Siswi SMP Negeri 4 Kairatu
Polres Majalengka Gelar Istighosah Bersama Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H
Wujud Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Sukahaji Hadiri Acara Pisah Sambut Danramil 1708/Sukahaji
Polsek Jatiwangi Cegah Gangguan Kamtibmas dengan Sambang Pos Security PT. Diamond Internasional Indonesia
Lihat Semua
WordPress Lightbox