[language-switcher]
Beranda  Berita

Polda Jabar Buka Penerimaan SIPSS Tahun Anggaran 2020

Kepolisian Negara Republik Indonesia melalui Polda Jabar memberikan kesempatan kepada pemuda-pemudi Warga Negara Indonesia untuk mengikuti pendidikan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) Tahun Anggaran 2020.

Adapun persyaratan umum, yaitu : Warga Negara Indonesia, beriman dan bertaqwa kepada Tuhan YME., setia kepada Negara Kesatuan RI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, berumur paling rendah 18 tahun, sehat jasmani dan bebas narkoba (surat keterangan dari instansi berwenang), tidak sedang terlibat kasus pidana atau pernah dipidana karena melakukan kejahatan yang dibuktikan dengan Surat SKCK dari Polres setempat. Berwibawa , jujur, adil, dan berkelakuan tidak tercela, bersedia ditempatkan di seluruh wilayah NKRI dan bersedia di Satker sesuai Keahlian atau latar belakang program studinya. Tinggi badan minimal pria 158 cm. wanita 155 cm.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menyebutkan daftar prodi dan kualifikasi pendidikan penerimaan SIPSS tahun anggaran 2020 untuk S-1/S-1 Profesi adalah profesi kedokteran umum, profesi kedokteran gigi, sistem informasi, teknik informatika, multimedia/DKV ekonomi akutansi/keuangan, ekonomi pembangunan, teknik listrik, elektro, teknik metalugri dan material, dan semua program studi yang memiliki Sertifikat Comercial Pilot License (CPL).

D-IV adalah nautika dan teknika. Sedangkan untuk S-2/S-2 Profesi adalah profesi kedokteran forensic, profesi kedokteran spesialis penyakit dalam, profesi kedokteran spesialis bedah, dan profesi psikologi.

Untuk informasi dan pedaftaran online melalui WWW.PENERIMAAN.POLRI.GO.ID atau dapat menghubungi Sekretariat Panitia Daerah Penerimaan Polda Jabar di Biro SDM Polda Jabar Jalan Soekarno-Hatta 748 Bandung atau Polres setempat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Michael Josua, Perwira Remaja Polri Pertama dan Satu-satunya Penganut Konghucu yang dilantik Presiden Jokowi
Bareskrim Polri Bongkar Sindikat TPPO Scam Pekerjaan Paruh Waktu
Michael Darmawan Cahyadi Josua, Anak Sopir Paruh Waktu Dilantik Jadi Perwira Remaja Polri
Bareskrim Bongkar Online Scam Jaringan Internasional Modus Loker, 4 Negara Jadi Korban
Polisi Tangkap 7 Remaja Pelaku Tawuran Dengan Sajam dan Molotov
Bicara Era 5.0, Presiden Jokowi Ajak Perwira TNI-Polri Ikuti Perubahan Zaman
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Satsamapta Polres Tanah Karo Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Kabanjahe
Police Goes To School: Melalui Matsama Wujudkan Keselamatan dan Ketertiban di MAN 4 Boyolali
Polisi Gandeng Potensi Muda, Wujudkan Boyolali yang bebas dari Napza!
Kapolsekta Berastagi Kunjungi Koramil 03 Berastagi, Jalin Sinergitas
Pesan Irjen Pol Ahmad Luthfi Saat Sertijab 4 PJU dan 15 Kapolres; " Layani Masyarakat Dengan Baik, Dengan Setulus Hati "
Polsek Berastagi Sapa Warga dan Beri Himbauan Kamtibmas kepada Mahasiswa USU yang PKL di Desa Sempajaya
Lihat Semua
WordPress Lightbox