[language-switcher]
Beranda  Berita

Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Kontrak Kerja, Kapolda Maluku Utara Meminta Pengelolaan Anggaran Harus Transparan

4fa01fb7 05d6 4553 9e65 3826484c7694

humas.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Polda Maluku Utara dalam hal ini Biro Rena Polda Maluku Utara menggelar penandatanganan perjanjian kinerja dan kontrak kerja Satker Jajaran Polda Maluku Utara Tahun 2020, dilapangan apel Polda Maluku Utara. Senin, 13/01/20.

Sebelum pelaksanaan penandatanganan perjanjian kinerja dan kontrak kerja, terlebih dahulu dilaksanakan apel pagi personil Polda Maluku Utara yang di pimpin langsung oleh Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si., dan di ikuti leh Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari S.I.K., M.H., Irwasda Maluku Utara Kombes Pol. Dicky Kusumawardana M.M., Para Pejabat Utama Polda Maluku Utara dan Para Kapolres Jajaran serta Personil Polda Malut.

Kapolda Maluku Utara dalam kesempatan tersebut menyampaikan, pelaksanaan penandatanganan perjanjian kinerja dan kontrak kerja pagi ini, sengaja kita rangkaikan dengan apel pagi guna sama-sama kita menyaksikan kegiatan penandatanganan yangg dilaksanakan.

“Sebagai salah satu bentuk pertanggung jawaban masing-masing Satker pada awal tahun anggaran, harus ada perjanjian karena selama ini telah ada akan tetapi hanya dilaksanakan administrasi masing-masing satker saja.” Kata Kapolda.

7898f1a1 fcd2 4bf2 899c e14e61ae6e7c

Lebih lanjut Kapolda, namanya perjanjian kontrak adalah suatu kesepakatan antara atasan dengan bawahan, antara Kasatker dengan Kapolda, maka dari itu kita bertemu dengan orangnya untuk menentukan apakah disepakati atau tidak.

Jenderal bintang satu ini juga mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan hanya sekedar formalitas saja, minimal rekan-rekan tau kita kerja ada target yang harus kita capai, sekarang dalam organisasi semua penanggung jawab kegiatan ada di kasatker sebagai kuasa pengguna anggaran.

“Jadi sistem anggaran kita sudah serahkan kepada kasatker masing-masing, itu yang perlu rekan rekan pahami dan dalam pelaksanaan tahun anggaran baru kita harus punya target serta dilakukan dengan transparan.” Ujar Jenderal bintang satu.

01aea9ff a80c 4469 b5c2 c743788b141d

Dengan adanya perjanjian kerja ini kita sudah punya arah, kita juga tau mana sasaran prioritas yang harus di capai dan didahulukan.

Kapolda Maluku Utara juga berharap kepada masing-masing satker agar punya komitmen yang sama untuk melaksanakan sasaran kegiatan dan target harus tercapai di tahun anggaran 2020, dan tolong manfaatkan anggarannya dengan sebaik-baiknya jangan sekedar melaksanakan dan menyerap anggaran saja.

“Akan tetapi kita melaksanakan yang dapat bermanfaat kepada masyarakat, karena ini uang rakyat yang kita dapatkan.” Ungkap Kapolda. (Wtftt-Polda Malut).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Pendaftaran Calon Anggota Kompolnas 2024-2029 Ditutup, 137 Orang Mendaftar
Polda Sumut Gelar Rekonstruksi kebakaran Rumah Sempurna Pasaribu
Pastikan Kesiapan Pengamanan, Kakorlantas Tinjau Venue Area Perhelatan Stadion Harapan Bangsa Aceh dan Sumut Sport Centre
Polri Tangkap Tersangka Scam Online Internasional, Kerugian Korban Rp 1,5 Triliun
Polri Bekuk Wanita Asal Sukabumi yang Jadi Operator Jaringan Scam Online Internasional
Polri Usut Dugaan Korupsi Pengelolaan Keuangan BUMD di Riau
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Tanah Jawa Gelar Apel Persiapan Razia Kepolisian
Polsek Bangun Gelar Patroli dan Razia Narkoba di Wilayah Simalungun
Tutup Anev Data Laka dan Verifikasi IRSMS 2024, Kasubditlaka: Penghimpunan Data Laka yang Tepat Dapat Mendukung Kamseltibcarlantas
Kapolsek Tigabinanga Iptu Solo Bangun Adakan Silaturahmi di Pondok Pesantren Sirajul Huda
Kunjungan Kerja di Polda Sumut, Kakorlantas: Manajemen Perencanaan Rekayasa Lalin Untuk Hasil Yang Baik
Pastikan Kesiapan Pengamanan, Kakorlantas Tinjau Venue dan Area Perhelatan PON Aceh - Sumut XXI 2024
Lihat Semua
WordPress Lightbox