[language-switcher]
Beranda  Berita

Pelihara Sinergitas, Kapolda Banten Visit Media Ke Kantor Redaksi Radar Banten

Banten – Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H didampingi Dirlantas Polda Banten dan Kabid Humas melaksanakan Visit Media ke kantor Radar Banten, di Graha Pena Radar Banten, Jalan Kol. Tb. Suwandi, Kota Serang, Prov. Banten, Kamis (13/01/ 2020) pukul 17.30 WIB

Kedatangan Kapolda Banten dan jajarannya, disambut langsung oleh Direktur media Radar Banten Bapak Mashudi, di dampingi oleh Pemimpin Redaksi Aas Ahmad Arbi Syahrostani beserta beberapa staff redaksi Radar Banten.

Setelah menerima sambutan selanjutnya Kapolda Banten langsung di ajak Direktur Radar Banten menuju ruangan redaksi cetak dan redaksi tv dilantai lima, untuk meninjau kegiatan rekan rekan jurnalis dalam mengedukasi masyarakat, kemudian berbincang ringan tentang sejarah Radar Banten dengan para staff di divisi redaksi radar Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, menyampaikan bahwa Visit Media ini bertujuan untuk bersilaturahmi juga untuk  meningkatkan Sinergitas kemitraan antara Polri dan Media. Baik itu media online, cetak maupun elektronik. Kemudian, kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi kepada pimpinan pemilik media dan para staff redaksinya.

“Insyaallah, dengan adanya giat Visit Media, dapat memelihara Sinergitas Kemitraan dan Kerjasama Antar Lembaga,”tukas Kapolda

Sementara Direktur Radar Banten selaku pemimpin perusahaan, bapak Mashudi, menyampaikan apresiasi nya dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolda Banten dan jajaran yang telah berkunjung ke kantor Radar Banten dalam rangka kegiatan Visit Media.

Mashudi menjelaskan, bahwa untuk saat ini sinergitas antara Polda Banten dan Media sudah sangat baik. Dan sinergitas itu sangat diperlukan, Karena tidak hanya bekerjasama tentang Jurnalistik saja, kegiatan lain juga bisa, diantaranya diskusi, berbagi ilmu jurnalistik, berolahraga bersama ataupun kegiatan sosial bersama seperti Kampung Bersih dan Aman.

“Hubungan Polisi dengan wartawan tidak bisa dipisahkan. Media adalah Mitra Polri yang sangat strategis dalam wujudkan harkamtibmasy. Sebab, kita sama-sama saling membantu untuk memberikan informasi yang terbaik kepada masyarakat. Untuk itu saya berharap kerjasama ini bisa berlangsung baik dan terus berjalan kedepannnya, amin”tutup Direktur Radar Banten

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Menjaga Keutuhan Indonesia, Divisi Humas Polri Melaksanakan Kontra Radikal di Jawa Tengah
As SDM Kapolri Cek Gladibersih Pemeriksaan Penampilan Tingkat Pusat Catar Akpol
Kota Malang Kini Punya ETLE Mobile Handheald, Pertama di Indonesia
Ditresnarkoba Berhasil Ungkap Narkotika Jenis Shabu 6 KG di Dalam Boneka
Divkum Polri Pastikan Kasus Dugaan Judol yang Seret Nama Wulan Guritno Masih Diselidiki
Polisi Tangkap Pelajar di Pangkalpinang, ‘Jual’ Juniornya ke Pria Hidung Belang
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Amankan Launching PIN Polio
Bhabinkamtibmas Amankan Launching PIN Polio
Kasat Lantas Polres Siak Sosialisasikan Keselamatan di Kalangan Pelajar Kerinci Kanan
Tim Mata Elang Polres Kuansing Amankan Pengedar Narkotika Jenis Sabu
Menjaga Keutuhan Indonesia, Divisi Humas Polri Melaksanakan Kontra Radikal di Jawa Tengah
As SDM Kapolri Cek Gladibersih Pemeriksaan Penampilan Tingkat Pusat Catar Akpol
Ditresnarkoba Berhasil Ungkap Narkotika Jenis Shabu 6 KG Di Dalam Boneka
Lihat Semua
WordPress Lightbox