[language-switcher]
Beranda  Berita

SMAN 48 Jakarta Timur Gelar Pentas Seni Dengan Tema “Freedom Eternal 2020”

Jakarta –

Sebagai salah satu sekolah unggulan di Jakarta Tmur, SMAN 48 yang berada di Pinang Ranti, Jakarta Timur mengadakan kegiatan Pentas Seni dan Budaya di awal tahun ini dengan mengangkat tema “Freedom Eternal tahun 2020”, Sabtu (11/1/2020) yang dilaksanakan sejak pukul 10.00 WIB hingga 23.30 WIB di Museum Purna Bhakti Taman Mini Indonesia Indah.

Freedom Eternal diadakan oleh para siswa/i SMAN 48, dan merupakan kegiatan rutin tahunan yang di prakarsai oleh sekolah dengan seluruh panitia dari siswa dan siswi SMA 48 sendiri serta dukungan oleh orang tua wali murid dan pihak sekolah.

Menurut ketua WOTK XII Nugroho Tri Prasetyanto, S.Kom, orang tua wali murid kelas XII SMAN 48 mengatakan, bahwa kegiatan SMA 48 ini sebagai ajang kreativitas Seni dan Budaya anak anak siswa dan juga hiburan dari rutinitas Kegiatan Belajar Mengajar di sekolah, sebelum persiapan menghadapi UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) dan UTBK tahun ajaran 2019/2020.

“Pentas seni /Pentas musik SMAN 48 tahun ini dimeriahkan juga dengan mengundang group band nasional ternama, diantaranya Lyon, Nidji, Kunto Aji, Kelompok Penerbang Rocket, Pemuda Sinar Mas, Elephant Kind, Sisi Tipsi dan group band lokal lainnya,” ujarnya.

Freedom Eternal/ Pentas Seni SMA 48 Pinang Ranti Jakarta Timur ini biasanya juga sebagai pembuka pentas seni di SMA lainnya di Jakarta pada umumnya.

Sementara itu, Kepala SMAN 48 Pinang Ranti, Sri Rejoko M.Pd, menyampaikan sangat bangga dengan upaya dan kerja keras panitia.

“Terimakasih kepada para sponsor dan dukungan panitia juga orang tua murid. Terus semangat untuk anak-anak dan apresiasi untuk seluruh panitia Freedom Eternal,” ungkapnya.

Akan hadir pada kegiatan ini Walikota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko namun berhalangan karena suatu hal, dan undangan VIP lainnya seperti pejabat lain dari TNI Marsdya Dedi Permadi (Dansesko TNI) dan beberapa tokoh Masyarakat lainnya.

Dalam kegiatan Freedom Eternal SMAN 48 Jakarta Timur ini petugas gabung menurunkan 400 personil aparat keamanan dari Polres Metro Jakarta Timur, Polda Metro Jaya dan unsur Brimob yang dipimpin langsung oleh Kombes Pol Arie Ardian Rishadi, S.I.K. (Kapolres Metro Jakarta Timur).

(poldametrojaya)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Pendaftaran Calon Anggota Kompolnas 2024-2029 Ditutup, 137 Orang Mendaftar
Polda Sumut Gelar Rekonstruksi kebakaran Rumah Sempurna Pasaribu
Pastikan Kesiapan Pengamanan, Kakorlantas Tinjau Venue Area Perhelatan Stadion Harapan Bangsa Aceh dan Sumut Sport Centre
Polri Tangkap Tersangka Scam Online Internasional, Kerugian Korban Rp 1,5 Triliun
Polri Bekuk Wanita Asal Sukabumi yang Jadi Operator Jaringan Scam Online Internasional
Polri Usut Dugaan Korupsi Pengelolaan Keuangan BUMD di Riau
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Batunadua Patroli dan Sambang Warga, Tingkatkan Keamanan dan Sosialisasikan Layanan Call Center 110
Resmi Ditutup! Tim Terjun Payung Polri Kembali Raih Prestasi Gemilang di Internasional Skydiving Championship Kapolri Cup 2024
Michael Darmawan Cahyadi Josua, Anak Sopir Paruh Waktu Dilantik Jadi Perwira Remaja Polri
Bhabinkamtibmas Batunadua Julu Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban: Ingatkan Warga Jauhi Kriminalitas dan Jaga Kendaraan
Polrestabes Surabaya Tangkap Bandar Slot Royal Dream
Polres Ogan Ilir Dan Polsek Jajaran Gelar Opsnal Triwulan II
Lihat Semua
WordPress Lightbox