[language-switcher]
Beranda  Berita

Saat Kapolri Disambut Hangat Pasukan Jarmat Dalam Kunjungan Ke Sulbar

Sulawesi Barat – Kapolri Jenderal Idham Azis melanjutkan kunjungan kerjanya ke Sulawesi Barat (Sulbar). Ada moment menarik saat Kapolri berkunjung ke Sulbar.

Kapolri mendapat kehormatanan istimewa. Kehadirannya disambut belasan pasukan jajar kehormatan (jarmat). Tak hanya itu, Pemerintah Daerah seperti Gubernur, Ketua DPRD Provinsi, Danrem 142, Tatag, Kabinda, para Bupati beserta pihak lainnya turut memberikan sambutan hangat kepada Kapolri saat tiba di Mapolda Sulbar, Minggu (12/1/2020)

Pasukan jarmat yang menyambut Kapolri dan rombongannya adalah para srikadi atau Polwan terbaik pilihan Polda Sulbar lengkap dengan senjata laras panjangnya, begitu kata Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hk Mashura.

Selanjutnya Kapolri menyalami satu per satu seluruh pihak yang menyambutnya serta para pejabat utama Polda Sulbar. Kemudian, rombongan Kapolri langsung diarahkan menuju Lobi Utama.

IMG 20200112 WA0025

Dalam kesempatan kunjungan ini, Kapolri memantau langsung hasil pembangunan serta sarana pendukung Mapolda yang dipandu langsung oleh Kapolda Sulbar.

Hasil pembangunan yang dipantau seperti pembangunan tahap II Polda Sulbar, Pembangunan Masjid Jabal Rahmah, Pembangunan Ruang Assessment center, pembangunan ruang ICU dan Ipwil Rumkit Bhayangkara dan Pembangunan SPN Mekkatta sekaligus menandatangani masing-masing prasasti pembangunan yang ada.

Kapolri mengapresiasi para pemangku kepentingan pemerintah yang turut membantu dalam proses pembangunan sarana dan prasarana Mapolda Sulbar.

“Jauh sebelumnya kami telah diberitahu bahwa pembangunan seluruh sarana pendukung Polda Sulbar dibantu oleh Pemerintah dan pihak lainnya,” tutur Kapolri.

Diakhir sambutannya, Kapolri juga mengapresiasi peran aktif kapolda Sulbar sehingga mampu membawa Instulitusi ini lebih baik dan dipercaya masyarakat. Kapolri mengindikasikan sudah sepantasnya Polda Sulbar akan naik type menjadi type A, dimana Kapolda akan dipimpin Jenderal bintang dua.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Michael Josua, Perwira Remaja Polri Pertama dan Satu-satunya Penganut Konghucu yang dilantik Presiden Jokowi
Bareskrim Polri Bongkar Sindikat TPPO Scam Pekerjaan Paruh Waktu
Michael Darmawan Cahyadi Josua, Anak Sopir Paruh Waktu Dilantik Jadi Perwira Remaja Polri
Bareskrim Bongkar Online Scam Jaringan Internasional Modus Loker, 4 Negara Jadi Korban
Polisi Tangkap 7 Remaja Pelaku Tawuran Dengan Sajam dan Molotov
Bicara Era 5.0, Presiden Jokowi Ajak Perwira TNI-Polri Ikuti Perubahan Zaman
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pesan Irjen Pol Ahmad Luthfi Saat Sertijab 4 PJU dan 15 Kapolres; " Layani Masyarakat Dengan Baik, Dengan Setulus Hati "
Bareskrim Polri Bongkar Sindikat TPPO Scam Pekerjaan Paruh Waktu
Polsek PU. Tanding Gelar Patroli di Jalur Lintas Curup – Lubuklinggau
Polsek Kota Padang Sambangi Warga Desa Periang
Michael Darmawan Cahyadi Josua, Anak Sopir Paruh Waktu Dilantik Jadi Perwira Remaja Polri
Michael Darmawan Cahyadi Josua, Anak Sopir Paruh Waktu Dilantik Jadi Perwira Remaja Polri
Lihat Semua
WordPress Lightbox