[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Batin XXIV Ajak Pemuda Tangkal Faham Radikalisme

Polres Batanghari Polda Jambi, Salah satu upaya anggota Polsek Batin XXIV dalam menangkal dan mencegah paham radikalisme di wilayah Desa Jangga Baru Kecamatan Batin XXIV, Bripka Dedi Irama selaku Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada para pemuda di desa binaannya, Sabtu (11/01/2020).

Pada kesempatan tersebut Bripka Dedi menyampaikan, bahwa kehadirannya untuk menjaga harkamtibmas di wilayah Polsek Batin XXIV.

“Kami selalu menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga seperti tolak dan tangkal paham radikalisme, serta bahaya narkoba. Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menolak atau menangkal paham radikalisme dan memerangi narkoba terutama pemuda para generasi penerus,”jelas Bripka Dedi.

Selain itu, Bripka Dedi juga mengimbau untuk selalu bijak dalam bermedia sosial dan hindari berita bohong atau hoax karena penyebaran paham radikal bisa melalui media sosial.

“Kami juga mengajak warga masyarakat untuk bijak bermedia sosial karena paham radikal bisa disebarkan melalui jejaring media sosial,”ungkapnya.

Kapolsek Batin XXIV Iptu Heri Hermansyah, menjelaskan, dalam menjaga kondusifitas dan keamanan wilayah, Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas meningkatkan sambang desa seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Jangga Baru Bripka Dedi Irama,

“Dalam rangka mencegah dan menangkal masuknya paham radikalisme yang sangat berbahaya bagi masyarakat, serta mempererat tali silaturahmi dengan warga sekaligus menyampaikan pesan dan himbauan akan bahaya paham radikalisme,”pungkas  Iptu Heri Hermansyah

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Michael Josua, Perwira Remaja Polri Pertama dan Satu-satunya Penganut Konghucu yang dilantik Presiden Jokowi
Bareskrim Polri Bongkar Sindikat TPPO Scam Pekerjaan Paruh Waktu
Michael Darmawan Cahyadi Josua, Anak Sopir Paruh Waktu Dilantik Jadi Perwira Remaja Polri
Bareskrim Bongkar Online Scam Jaringan Internasional Modus Loker, 4 Negara Jadi Korban
Polisi Tangkap 7 Remaja Pelaku Tawuran Dengan Sajam dan Molotov
Bicara Era 5.0, Presiden Jokowi Ajak Perwira TNI-Polri Ikuti Perubahan Zaman
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polisi Gandeng Potensi Muda, Wujudkan Boyolali yang bebas dari Napza!
Kapolsekta Berastagi Kunjungi Koramil 03 Berastagi, Jalin Sinergitas
Pesan Irjen Pol Ahmad Luthfi Saat Sertijab 4 PJU dan 15 Kapolres; " Layani Masyarakat Dengan Baik, Dengan Setulus Hati "
Polsek Berastagi Sapa Warga dan Beri Himbauan Kamtibmas kepada Mahasiswa USU yang PKL di Desa Sempajaya
Pesan Irjen Pol Ahmad Luthfi Saat Sertijab 4 PJU dan 15 Kapolres; " Layani Masyarakat Dengan Baik, Dengan Setulus Hati "
Bareskrim Polri Bongkar Sindikat TPPO Scam Pekerjaan Paruh Waktu
Lihat Semua
WordPress Lightbox