[language-switcher]
Beranda  Berita

BANDIT BERPISTOL KERAP BERAKSI DI LUBUKLINGGAU BERHASIL DIRINGKUS POLISI

PolresLubuklinggau.com – Berakhir sudah aksi TSK TA setelah diringkus Polisi. Awalnya, bandit berpistol itu melakukan aksinya di Halaman Masjid Al Hidayah Jl. Ibadah RT.01, Kel. Watervang, Kec. Lubuklinggau Timur I, Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu, (26/10/2019).

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, SIK, MH melalui Kapolsek Lubuklinggau Timur didampingi oleh Kanit Reskrim IPTU Farizal Alamsyah, SH menuturkan bahwa TSK TA (37) yang merupakan warga Jl. Patimura, RT.04, Kelurahan Muara Enim, Kec. Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau.

“TA merupakan salah satu bandit berpistol yang berhasil ditangkap polisi, baru-baru ini. Dari hasil pemeriksaan dan pengembangan diakuinya bahwa dirinya memiliki Senjata Api (Senpi) rakitan Jenis Revolver”, tuturnya.

Ditambahkannya, bahwa dari hasil interogasi bahwa TA menyimpan Pistol miliknya di dalam lemari di kediamannya kemudian langsung dilakukan penggeledahan di rumah TSK.

“Alhasil, ditemukan barang bukti Pistol yang disembunyikan di dalam Lemari, dibungkus dengan Celana Training, diselipkan dalam tumpukan lipatan baju dan juga ditemukan Silider Senjata Api Rakitan di dalam Laci Lemari yang sama”, jelasnya.

Diketahui sebelumnya bahwa TSK TA telah berulang kali melakukan pencurian sepeda motor di beberapa TKP di wilayah Lubuklinggau, “antara lain di Jl. Mengkudu di kos-kosan Kel. Taba Jemekeh mengambil Motor Honda Beat lalu di Jl. Pioner, Kel. Majapahit mengambil Sepeda Motor Revo, di Masjid di Kel. Megang mengambil Sepeda Motor Revo, di Jl. Pembangunan Kel. Air Kuti mengambil Sepeda Motor Supra Fit, di Kel. Megang mengambil Sepeda Motor Honda Revo, di Masjid Al Muhajirin Watervang mengambil Sepeda Motor Mio dan di Perumahan Nikan Jaya mengambil sepeda motor”, pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Pendaftaran Calon Anggota Kompolnas 2024-2029 Ditutup, 137 Orang Mendaftar
Polda Sumut Gelar Rekonstruksi kebakaran Rumah Sempurna Pasaribu
Pastikan Kesiapan Pengamanan, Kakorlantas Tinjau Venue Area Perhelatan Stadion Harapan Bangsa Aceh dan Sumut Sport Centre
Polri Tangkap Tersangka Scam Online Internasional, Kerugian Korban Rp 1,5 Triliun
Polri Bekuk Wanita Asal Sukabumi yang Jadi Operator Jaringan Scam Online Internasional
Polri Usut Dugaan Korupsi Pengelolaan Keuangan BUMD di Riau
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kegiatan Minggu Kasih Polsek Nglegok berikan himbauan Kamtibmas kepada warga di ruang terbuka hijau
Pawas pimpin Piket Fungsi Polsek Medan Barat laksanakan Patroli Blue Light/Presisi membantu masyarakat mobile ke Objek rawan mencegah 3C, Geng-Motor dan Kejahatan Jalanan di Wilayah Hukumnya
Personil Polsek Medan Barat Patroli Malam bantu membantu masyarakat mobile ke Pemukiman dan Jalan raya antisipasi Tawuran, 3C, Balapan Liar dan Kejahatan Jalanan di Wilayah Hukumnya
Ops Patuh Candi 2024, Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas
Cegah tindak kriminalitas di fasilitas perbankan anggota Polsek Nglegok aktif melaksanakan patroli dan himbauan kamtibmas
Patroli siang di obyek vital toko emas berikan himbauan Kamtibmas kepada pengelola toko emas antisipasi tindak 3C
Lihat Semua
WordPress Lightbox