[language-switcher]
Beranda  Berita

Jumat Berbagi, Kapolres Parimo Silaturahmi Dengan Warga Kasimbar

Polda Sulawesi Tengah – Polres Parimo – Dalam Kegiatan Jumat Berbagi, Kapolres Parigi Moutong AKBP ZULHAM EFENDI LUBIS,SIK mengunjungi Mesjid Al Mubarok untuk mempererat tali silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat dan Warga Desa Posona, Kec.Kasimbar, Kab.Parigi Moutong (10/1/2020).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Parigi Moutong AKBP ZULHAM EFENDI LUBIS,SIK didanpingi oleh Kabag Sumda Polres Parigi Mouong AKP M.H DARWIS,S.SOS, Kasat Intelkam Polres Parigi Moutong AKP ZAINUDIN,SIP, Kasat Reskrim Polres Parigi Moutong IPTU SIGIT SUHARTANTO,SIK, Kapolsek Kasimbar IPTU I DEWA GEDE NURATE,S.PD, KBO Sat Binmas Polres Parigi Moutong AIPDA ERWING, Anggota Polres Parigi Moutong, Anggota Polsek Kasimbar, Para Tokoh Agama dan Para Tokoh Masyarakat yang disambut oleh Kades pPosona Bpk.Ponimin.

Sekitar pukul 12.00 Wita Kapolres beserta rombongan melaksanakan sholat jumat berjamaah  di masjid Al Mubarok Desa posona, Kec.Kasimbar, Kab.Parigi Moutong. Pada kesempatan tersebut Kapolres Parigi Moutong menyerahkan tali asih berupa 2 buah Karpet Sajadah di masjid tersebut

Sekitar pukul 12.50 Wita Kapolres Parigi Moutong beserta rombongan melaksanakan tatap muka yang bertempat dibalai pertemuan Desa   Posona dengan tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh pemuda serta warga masyarakat  yang berjumlah  sekitar 50 orang. Pada kesempatan tersebut Kapolres Parigi Moutong memberikan himbauan kamtibmas guna menjaga situasi wilayah yang kondusif di wilayah Kec.Kasimbar.

Pada sekitar pukul 14.30 Wita kapolres parigi Moutong beserta rombongan menghadiri kegiatan syukuran panen/padendang di Desa Posona dan sekaligus memberikan sambutan serta memberikan himbauan kamtibmas.

Kapolres Parigi Moutong mengatakan setiap hari jumat akan terus melaksanakan kunjungan di Mesjid mesjid yang ada di Kab.Parigi Moutong secara bergilir untuk mempererat tali silaturahmi dengan Masyarakat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Michael Josua, Perwira Remaja Polri Pertama dan Satu-satunya Penganut Konghucu yang dilantik Presiden Jokowi
Bareskrim Polri Bongkar Sindikat TPPO Scam Pekerjaan Paruh Waktu
Michael Darmawan Cahyadi Josua, Anak Sopir Paruh Waktu Dilantik Jadi Perwira Remaja Polri
Bareskrim Bongkar Online Scam Jaringan Internasional Modus Loker, 4 Negara Jadi Korban
Polisi Tangkap 7 Remaja Pelaku Tawuran Dengan Sajam dan Molotov
Bicara Era 5.0, Presiden Jokowi Ajak Perwira TNI-Polri Ikuti Perubahan Zaman
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Siang Hari Cehah Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas
Pencegahan Karhutlah, Polsek Kuala Kampar Rutin Lakukan Ini
Polsek Tambakrejo Berikan Pembinaan Dikalangan Pelajar
BHABINKAMTIBMAS POLSEK BUBULAN SERAHKAN BANTUAN LANGSUNG PANGAN NON TUNAI
Polsek Dabo Singkep Salurkan Bantuan Sosial dari Kapolda Kepri Kepada Masyarakat
Hadir Di Tengah Masyarakat , Bhabinkamtibmas Ingatkan Pentingnya Mematuhi peraturan lalu lintas dan jaga keselamatan Di Jalan
Lihat Semua
WordPress Lightbox