[language-switcher]
Beranda  Berita

Rilis Akhir Tahun 2019, Kapolda Kepri: Kondisi Kamtibmas Kepri Aman Damai dan Kondusif

rilis akhir tahun

BATAM – Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, SIK membuka kegiatan Press Release Akhir tahun 2019 bertempat di Rupatama Polda Kepri, Senin (30/12/2019).

Turut hadir pada kesempatan tersebut Wakapolda Kepri beserta pejabat Utama Polda Kepri, perwakilan Gubernur Kepri asisten II, Wakil Walikota Batam, Kadisprindag Kota Batam, Ketua PWI, IJTI dan AJI Kepri, para Pimpinan Redaksi media cetak dan elektronik, dan para wartawan awak media cetak dan elektronik.

Dalam penyampaiannya, Kapolda Kepri menyampaikan bahwa kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polda Kepri dalam keadaan aman, damai, dan kondusif. Semua ini berkat kerja keras kita semua didukung oleh TNI pemerintah daerah instansi terkait utamanya masyarakat Kepri secara umum.

“Terima kasih kepada rekan media yang turut memberikan kontribusi memberikan andil didalam kesejukan atau iklim dan kondisi kamtibmas yang ada di Kepri ini,” ujar Kapolda.

rilis akhir tahun1

Kapolda juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam pelayanan Kepolisian masih terdapat hal yang kurang memuaskan serta berkomitmen akan lebih optimal didalam memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dan memberikan rasa keadilan dalam upaya penegakan hukum.

“Mari kita tetapkan komitmen bersama untuk mengamankan kepri ini, mari rapatkan barisan sama-sama kita wujudkan Kepri yang aman,” pungkas Kapolda Kepri.

Sementara dalam penyampaian Rilis Akhir Tahun 2019, disampaikan oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Yan Fitri Halimansyah, M.H. didampingi Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Purwolelono dan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt, SIK, M.Si.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Michael Josua, Perwira Remaja Polri Pertama dan Satu-satunya Penganut Konghucu yang dilantik Presiden Jokowi
Bareskrim Polri Bongkar Sindikat TPPO Scam Pekerjaan Paruh Waktu
Michael Darmawan Cahyadi Josua, Anak Sopir Paruh Waktu Dilantik Jadi Perwira Remaja Polri
Bareskrim Bongkar Online Scam Jaringan Internasional Modus Loker, 4 Negara Jadi Korban
Polisi Tangkap 7 Remaja Pelaku Tawuran Dengan Sajam dan Molotov
Bicara Era 5.0, Presiden Jokowi Ajak Perwira TNI-Polri Ikuti Perubahan Zaman
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsekta Berastagi Kunjungi Koramil 03 Berastagi, Jalin Sinergitas
Pesan Irjen Pol Ahmad Luthfi Saat Sertijab 4 PJU dan 15 Kapolres; " Layani Masyarakat Dengan Baik, Dengan Setulus Hati "
Polsek Berastagi Sapa Warga dan Beri Himbauan Kamtibmas kepada Mahasiswa USU yang PKL di Desa Sempajaya
Pesan Irjen Pol Ahmad Luthfi Saat Sertijab 4 PJU dan 15 Kapolres; " Layani Masyarakat Dengan Baik, Dengan Setulus Hati "
Bareskrim Polri Bongkar Sindikat TPPO Scam Pekerjaan Paruh Waktu
Polsek PU. Tanding Gelar Patroli di Jalur Lintas Curup – Lubuklinggau
Lihat Semua
WordPress Lightbox