[language-switcher]
Beranda  Berita

PRESS RELEASE UNGKAP KASUS “CURAS” POLSEK BATURAJA TIMUR

Polsek Baturaja Timur yang dipimpin oleh Kapolsek Baturaja Timur Akp Liswan Nurhafis, S.H., melaksanakan Press Release Ungkap Kasus Tindak Pidana “ Pencurian Dengan Kekerasan” bertempat di Halaman Mapolsek Baturaja Timur. Rabu (08/01/2020) Sekira Pukul. 09.00 Wib.

Dalam kegiatan Press Release tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Baturaja Timur Akp Liswan Nurhafis, S.H., didampingi Waka Polsek Iptu Yudi Bour, Kanit Reskrim, Kanit Provos, Kanit Patroli, Katim Opsnal Serta Anggota Polsek Baturaja Timur.

“ Dalam kesempatan ini juga Kapolres Oku Akbp Tito Travolta Hutauruk, S. IK., M.H., melalui Kapolsek Baturaja Timur menjelaskan bahwa Pada hari Senin tanggal 6 Januari 2020 sekira jam 19.00 Wib, Unit Reskrim Polsek Baturaja Timur dipimpin oleh Kanit dan Katim Opsnal melakukan Penangkapan terhadap pelaku An. Novan Warisman Bin Wagimin, 27 Thn, Buruh, Jln. Akmal Krg. Masjid Bukit Kecil Kel. Pasar Baru Kec. Baturaja Timur. Penangkapan pelaku berdasarkan Laporan Polisi LP : B / 01 / I / 2020 / SEK BTA Timur An. Pelapor / Korban Ria Agnestyasia Binti Syafawi dengan Tkp. Dpn SMU N 1 Jl. Dr. M. Hatta Kel. Sukaraya.

Kemudian Pada saat dilakukan penangkapan pelaku melakukan perlawanan terhadap petugas sehingga petugas melakukan tembakan ke atas sebagai peringatan, namun pelaku tetap melakukan perlawanan sehingga petugas melakukan tindakan tegas dan terukur dengan melumpuhkan pelaku dengan menembak kaki sebelah kanan pelaku.

“ Kapolsek Baturaja Timur melanjutkan bahwa pelaku ini merupakan residivis yang sudah berkali – kali melakukan tindak pidana diwilayah Hukum Polres Oku terutama diwilayah Polsek Baturaja Timur dan pelaku saat ini kita amankan di Polsek Baturaja Timur.

Barang Bukti yang kita amankan dari pelaku berupa 1 Unit HP Merek Oppo A71, 1 unit Sepeda Motor Beat warna putih biru, Helm, Celana Pendek Levis dan Baju Kaos Merah yang digunakan pelaku saat melakukan tindak pidana. Ujar Akp Liswan Nurhafis, S.H

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Tangkap Tersangka Scam Online Internasional, Kerugian Korban Rp 1,5 Triliun
Polri Bekuk Wanita Asal Sukabumi yang Jadi Operator Jaringan Scam Online Internasional
Polri Usut Dugaan Korupsi Pengelolaan Keuangan BUMD di Riau
Lin, Putri Suku Oburauw Papua Barat yang ingin Mengabdi Lewat Polri
Kakorlantas Tekankan Pentingnya Informasi Berbasis IT Pengamanan PON XXI 2024
Yumaldi dan Salwa, Kakak Adik Atlet Menembak Berprestasi dari Sulsel Ikut Seleksi Catar Akpol 2024
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polisi Blusukan: Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Jalin Keakraban dengan Warga
Patroli Dialogis, Polsek Dawuan Jaga Harkamtibmas di Malam Hari
Polisi Ada Dimana-Mana: Personel Polsek Dawuan Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas
Polsek Majalengka Kota Tingkatkan Kamtibmas Jelang Pilkada
Harkamtibmas, Personil Polsek Kalangbret Menggelar Patroli Blue Light
Personil Polsek Pagerwojo Lakukan Patroli di Kegiatan Pasar Malam
Lihat Semua
WordPress Lightbox