[language-switcher]
Beranda  Berita

Polri Peduli Penghijauan, Polres Muaro Jambi Tanam Berbagai Jenis Pohon Buah-Buahan

Bertempat di Lapangan tembak Endra Dharmalaksana Polres Muaro Jambi yang berada di Desa Bukit Baling Kec. Sekernan Kab. Muaro Jambi Polres Muaro Jambi melaksanakan kegiatan Polri Peduli Penghijauan Kapolres Muaro Jambi bersama Forkopimda beserta Staf dan Bhayangkari melakukan Penanaman Pohon untuk masa depan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto, S.I.K., M.H., Sekda Kab. Muaro Jambi Bpk. M. Fadil Arif, S.E, Wakapolres Muaro Jambi Kompol Yudha Lasmana  S.I.k, Ketua Bhayangkari Cab. Muaro Jambi, Danramil 415-05/Sengeti Kapten Inf. Mulyono, Danramil 415-06/Pijoan Kapten Arm Heriansyah, Danramil 415-13/Mestong Kapten Arm. Nusirwan, Ketua KPU Muaro Jambi Elfi Prasetya S.P, Ketua Bawaslu M.Yusuf S.E, Kadis PUPR Yultasmi, Kadis DLH  Muaro Jambi Firmansyah S.KM.,MH, Ketua Pemuda Pancasila Muaro Jambi diwakili Bpk. Yakup dan Peserta Lainnya

Pada Kesempatan ini Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto, S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan Program Bapak Kapolri yang di laksanakan serentak di seluruh Indonesia dan Terimakasih kepada Instansi dan perusahaan yang telah ikut membantu menyukseskan dan ikut berpartisipasi dalam pelaksanakan kegiatan ini.

Ditambahkan Kapolres Dengan menanam pohon dapat bermanfaat baik dari batang atau pun buah yang di hasilkan, Adanya pohon Dapat mengurangi dampak pemanasan global dengan kemampuan pohon dalam menyerap emisi karbon yang merupakan penyebab terjadinya pemanasan global, Dapat menyerap air sehingga mencegah terjadi banjir, Sifat pohon pada siang hari menghasilkan O2 (oksigen) yang sangat di perlukan oleh manusia, dan sebaliknya dapat menyerap CO2 (karbondioksida) yaitu udara kotor hasil gas buangan sisa pembakaran, Jadi secara hygienis pohon sangat berguna bagi kehidupan manusia,  Dapat memberikan ekosistem bagi kehidupan serta Pohon yang ditanam bermanfaat bagi anak dan cucu, tutur Kapolres Muaro Jambi.

Adapun Pohon yang ditanam merupakan Pohon Buah-buahan sebanyak 176 batang.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kisah Catar Akpol Jovanka Alfaudi: Santri yang Mahir Bahasa Arab hingga Spanyol, Sempat Dua Kali Gagal Masuk Bintara
Kakorlantas Beri Arahan Manajemen Rekayasa Lalu Lintas Untuk PON XXI di Sumut dan Aceh
Inilah Juara International Open Indoor Skydiving Championship Kapolri Cup 2024
Kerennya Museum Akademi Kepolisian di Semarang, Melihat Sejarah Polri dari Dekat
Resmi Ditutup! Tim Terjun Payung Polri Kembali Raih Prestasi Gemilang di Internasional Skydiving Championship Kapolri Cup 2024
Berkas Perkara Kasus Pornografi Anak Dinyatakan Lengkap
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Tenggarong Berikan Pengamanan Penutupan Festival Lomba Miskat, Jepen, dan Kuliner Khas Kukar 2024
Polsek Tigapanah Pastikan Kebaktian Gereja di Wilkum Berjalan Aman dan Lancar
Kasat Lantas AKP Rabiah Hasibuan Menjelaskan Hasil Kegiatan Ops Patuh Toba 2024 Hari ke-6 di Kab. Karo
Ton Siaga 5 Polres Kukar Rutin Gelar Apel Diakhir Pekan dan Hari Libur
Polsek Tabang Sosialisasi dan Penyuluhan Terkait Bahaya Narkoba di SMPN 1 Tabang
Bakti Sosial, Polsek Samboja Serahkan Sembako ke 6 Warga Kuala Samboja
Lihat Semua
WordPress Lightbox