[language-switcher]
Beranda  Berita

Polri Peduli Penghijauan, Polda Babel Gelar Penanaman Pohon Serentak Di 3 Lokasi Berbeda

BB1B6761 2FEF 4A70 89C6 817CD2322DA7

humas.polri.go.id (Babel) Kepolisian Daerah Kep. Bangka Belitung melaksanakan gerakan penghijauan dalam program “Polri Peduli Penghijauan” di beberapa wilayah Polda Kep. Babel, Jumat (10/1/2020) pagi.

Kegiatan gerakan penghijauan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat dan diikuti oleh seluruh personil Polda Kep. Bangka Belitung.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kep. Babel AKBP Drs. A. Maladi mengatakan bahwa penanaman pohon secara serentak ini merupakan program Kapolri yang bersamaan dengan Hari Lingkungan Hidup.

“Penanaman secara serentak ini merupakan program Kapolri yang bertepatan dengan Hari Lingkungan Hidup.” ujar Kabid Humas.
HMS_3434-314x207
Khusus untuk Polda Kep. Bangka Belitung sendiri dikatakan Kabid Humas dilakukan di 3 lokasi berbeda yakni Pantai Batu Ampar Kabupaten Bangka yang dipimpin Kapolda langsung, Pantai Kualo oleh Wakapolda dan Perumahan Bhayangkara oleh Irwasda Polda Kep. Babel.

“Semua personil kita libatkan dalam kegiatan ini. Untuk jenis tanaman ada berbagai macam, mulai dari mangrove sampai buah-buahan.” terang Kabid Humas.

Melalui kegiatan ini, disampaikan Kabid Humas bahwa Polri ingin mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan penanaman pohon. Penanaman pohon ini bukan hanya dilaksanakan TNI dan Polri tapi bersama-sama dengan masyarakat karena ini masalah semua. Semua masyarakat diajak untuk terlibat dalam penanaman pohon.

Sementara itu, berdasarkan pantauan dari di lokasi penanaman yang berada di Perumahan Bhayangkara Polda Kep. Babel sebanyak 500 tanaman jenis buah-buahan ditanam antara lain Jambu, Rambutan, Mangga dan Jeruk.
HMS_3477-314x207Penanaman ini dipimpin oleh Irwasda Polda Kep. Babel Kombes Pol Drs. A. Marhaendra dan diikuti oleh beberapa PJU Polda Kep. Babel serta Personil Polri dan PNS Polda Kep. Babel.

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kisah Catar Akpol Jovanka Alfaudi: Santri yang Mahir Bahasa Arab hingga Spanyol, Sempat Dua Kali Gagal Masuk Bintara
Kakorlantas Beri Arahan Manajemen Rekayasa Lalu Lintas Untuk PON XXI di Sumut dan Aceh
Inilah Juara International Open Indoor Skydiving Championship Kapolri Cup 2024
Kerennya Museum Akademi Kepolisian di Semarang, Melihat Sejarah Polri dari Dekat
Resmi Ditutup! Tim Terjun Payung Polri Kembali Raih Prestasi Gemilang di Internasional Skydiving Championship Kapolri Cup 2024
Berkas Perkara Kasus Pornografi Anak Dinyatakan Lengkap
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Bosar Maligas Resor Simalungun Berhasil Amankan Pengedar Narkoba di Ujung Padang ada Sabu 20,40 gram
Kisah Catar Akpol Jovanka Alfaudi: Santri yang Mahir Bahasa Arab hingga Spanyol, Sempat Dua Kali Gagal Masuk Bintara
Kapolri dan Ketum PSSI Bertemu, Pastikan Penyelenggaraan Piala Presiden Berjalan Aman dan Lancar
Kebakaran Kembali Terjadi, Kapolda Sumsel Minta SKK Migas Tutup Sumur Secara Permanen
Kerennya Museum Akademi Kepolisian di Semarang, Melihat Sejarah Polri dari Dekat
Bersama Santri Dihadiri oleh Wakil Bupati Pangandaran ,Kapolres Pangandaran, Dandim 0625 Pangandaran Turun ke Sawah Tanam 10 Ribu Pohon Melon dan Semangka
Lihat Semua
WordPress Lightbox