[language-switcher]
Beranda  Berita

Polrestro Bekasi Berhasil Ungkap Kasus 365

Bekasi – Polres Metro Bekasi Berhasil mengungkap tindak pidana kejahatan dan kekerasan yang dilakukan enam orang diwilayah Karang Bahagia Kecamatan Karang Bahagia.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan menjelaskan, kejadian kasus 365 yang terjadi di karang bahagia dilakukan oleh enam orang, empat kita tangkap dua masih dalam Pencarian Orang (DPO) pelakunya atas nama AJ, DN, FH kemudian BT, Aceh dan Rz, ini masih DPO.

“Kasus ini bermula dengan adanya kecemburuan antara Aj dengan korban atas nama Rd yang menjalin hubungan dengan kasihnya atas nama S kemudian tersangka atas nama Aji ini memancing Rd untuk datang ke lokasi di kecamatan karang bahagia menggunakan teleponnya S kemudian si Rd datang ke lokasi langsung ditanyakan,” mana handphone nya mungkin untuk melihat bukti adanya perselingkuhan antara S dengan Rd, jelas Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, kamis (9/1/2020).

Lanjut Hendra, kemudian setelah diambil Handphonnya Si RD ini melihat situasi tidak memungkinkan karena sudah dikepung oleh enam orang, dia melarikan diri dan ketika melarikan diri langsung dibacok menggunakan Cerulit yang kita temukan di rumah kosong yang dibuang oleh BT.

“kita sedang dalami apakah ini modus kecemburuan atau memang begal tapi untuk sementara ini adalah modus kecemburuan, ungkapnya.

Masih kata Hendra. Si BT temannya dari AZ ini sengaja membawa celurit dari rumahnya umam sahabatnya, untuk menghajar atau membacok melakukan penganiayaan terhadap RD, memang sudah dari awal dia rencanakan untuk digunakan melakukan penganiayaan kepada RD. Yang dilukai empat kali bacokan di bagian punggung.

“Tetnyata korban ini Teman Tapi Mesranya atau selingkuhannya dari pacarnya si tersangka jadi motiv pelaku karena ada kecemburuan jemuran terhadap korban, ujarnya.

“Beberapa pelaku ini anak sekolah masih dibawah umur” kami mengimbau dari kepolisian peran orang tua paling penting awasi lebih ketat lagi terhadap anak anaknya sehingga hal hal ini tidak trjadi lagi, himbau Kapolres Metro Bekasi,

(poldametrojaya)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kisah Catar Akpol Jovanka Alfaudi: Santri yang Mahir Bahasa Arab hingga Spanyol, Sempat Dua Kali Gagal Masuk Bintara
Kakorlantas Beri Arahan Manajemen Rekayasa Lalu Lintas Untuk PON XXI di Sumut dan Aceh
Inilah Juara International Open Indoor Skydiving Championship Kapolri Cup 2024
Kerennya Museum Akademi Kepolisian di Semarang, Melihat Sejarah Polri dari Dekat
Resmi Ditutup! Tim Terjun Payung Polri Kembali Raih Prestasi Gemilang di Internasional Skydiving Championship Kapolri Cup 2024
Berkas Perkara Kasus Pornografi Anak Dinyatakan Lengkap
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Gelapkan 15 Karung Pupuk, Karyawan Perusahaan Sawit Ditangkap Polsek Muara Kaman
Polsek Tenggarong Berikan Pengamanan Penutupan Festival Lomba Miskat, Jepen, dan Kuliner Khas Kukar 2024
Polsek Tigapanah Pastikan Kebaktian Gereja di Wilkum Berjalan Aman dan Lancar
Kasat Lantas AKP Rabiah Hasibuan Menjelaskan Hasil Kegiatan Ops Patuh Toba 2024 Hari ke-6 di Kab. Karo
Ton Siaga 5 Polres Kukar Rutin Gelar Apel Diakhir Pekan dan Hari Libur
Polsek Tabang Sosialisasi dan Penyuluhan Terkait Bahaya Narkoba di SMPN 1 Tabang
Lihat Semua
WordPress Lightbox